Share

Rindu Main di Liga Inggris, Georginio Wijnaldum Kirim Sinyal ke Arsenal?

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 51 2538057 rindu-main-di-liga-inggris-georginio-wijnaldum-kirim-sinyal-ke-arsenal-ltw22qQKfM.jpg Georginio Wijnaldum bersama para pemain PSG. (Foto: Instagram/@giniwijnaldum)

PARIS โ€“ Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Georginio Wijnaldum, dikabarkan rindu bermain lagi di Liga Inggris. Hal ini bak memberi sinyal kepada Arsenal yang memang sedang diisukan dengan Wijnaldum.

Seperti diketahui, Wijnaldum hengkang dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2021. Pemain berpaspor Belanda itu memilih PSG sebagai pelabuhan berikutnya.

Georginio Wijnaldum

Namun sayang, nasib dia di tim ibu kota Prancis itu tidak berjalan mulus. Wijnaldum hanya tampil 11 kali sebagai starter di Liga Prancis 2021-2022. Meskipun, di sisi lain, dia telah mencatatkan tiga gol dan dua assist dari 25 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

BACA JUGA: 5 Klub Favorit Juara Liga Champions 2021-2022, Nomor 1 Sedang On Fire

Tentu saja, kondisi itu tidak menguntungkan baginya. Baru-baru ini, rumor beredar bahwa dirinya ingin hengkang dari PSG. Padahal. Wijnaldum belum genap satu musim berseragam Les Parisiens โ€“julukan PSG.

BACA JUGA: Bukan karena Ingin Kembali ke Barcelona, Ini Alasan Lionel Messi Bertemu dengan Xavi Hernandez

Menurut laporan Sky Sports yang dilansir dari Metro, Rabu (26/1/2022), pemain berusia 31 tahun itu ingin kembali ke tanah Inggris guna menemukan kembali performa terbaiknya. Lebih lanjut, Wijnaldum diklaim tertarik untuk hijrah ke Arsenal.

Tentunya, kabar ini menjadi angin segar bagi Arsenal. Sebab, tim polesan Mikel Arteta itu memang sedang butuh pemain untuk menambal lini tengah mereka yang saat ini sedang keropos.

Walaupun di sisi lain, Arsenal juga sedang gencar-gencarnya mencari striker. Namun, Arteta juga memprioritaskan untuk mendatangkan gelandang baru. Wijnaldum mungkin bisa menjadi jawaban untuk tim berjuluk The Gunners itu.

Georginio Wijnaldum

Kesempatan The Gunners untuk mendatangkan Wijnaldum sendiri bisa dibilang cukup terbuka lebar. Pasalnya, PSG saat ini juga sedang menargetkan gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele.

Tentu saja, jika transfer itu benar kejadian, bukan tidak mungkin Wijnaldum akan cabut dari PSG. Pastinya, dia tidak mau jika harus mengalah dan tidak mendapatkan menit bermain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini