Share

Bukan karena Ingin Kembali ke Barcelona, Ini Alasan Lionel Messi Bertemu dengan Xavi Hernandez

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 22:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 51 2537772 bukan-karena-ingin-kembali-ke-barcelona-ini-alasan-lionel-messi-bertemu-dengan-xavi-hernandez-vuZGurUYVe.jpg Xavi dan Messi saat masih bekerja sama di Barcelona. (Foto: Reuters)

BARCELONA - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez kedapatan berjumpa dengan megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi di kota Barcelona. Pertemuan itu lantas membuat isu Messi kembali ke Barcelona kembali kencang.

Namun, ternyata setelah diusut lebih dalam kehadiran Messi di kota Barcelona karena memenuhi undangan dari Xavi. Jadi, pertemuan itu murni perkumpulan teman saja tanpa ada maksud membujuk Messi kembali ke Barcelona.

Seperti yang diketahui Messi telah meninggalkan Barcelona pada musim panas 2021 lalu. Kemudian sekarang Xavi menjabat sebagai pelatih Barcelona, dan mereka pun pernah berada di satu tim.

Lionel Messi

Seperti dikabarkan Football Espana, Selasa (25/1/2022), kedua mantan rekan satu tim itu bertemu. Tetapi, tampaknya pertemuan mereka tidak ada hubungannya dengan proses transfer.

Karena Messi datang ke Barcelona untuk memenuhi undangan dari Xavi. Kebetulan, Xavi baru saja berulang tahun ke-42. Dia pun mengundang Messi yang kini membela Paris Saint-Germain (PSG).

Xavi tidak berdua dengan Messi saja, karena dia juga mengundang dua pemain lain. Mereka adalah Sergio Busquets dan Jordi Alba yang masih membela Barcelona hingga hari ini.

Keempatnya tampak akrab saat bertemu di sebuah restoran Jepang di Barcelona. Mereka juga membawa pasangannya masing-masing dalam perayaan hari ulang tahun Xavi tersebut.

Awalnya, banyak yang menduga kehadiran Messi di Barcelona ada kaitan dengan seminggu sebelum bursa musim dingin ditutup. Apalagi dirinya makan malam dengan pelatih dan kapten Barcelona.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Meski begitu, hal tersebut nyaris dapat dipastikan bukan perkaranya. Mereka murni bertemu untuk merayakan ulang tahun mantan rekan satu timnya saat masih membela tim yang sama.

Toh saat ini Messi sedang menikmati kariernya bersama PSG. Dengan klub Prancis itu, Messi menargetkan gelar juara perdananya di Ligue 1 serta tentunya mengincar gelar Liga Champions 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini