Share

Arsene Wenger Beri Kode Siap Latih PSG, Tertarik Tangani Lionel Messi?

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Senin 24 Januari 2022 22:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 51 2537181 arsene-wenger-beri-kode-siap-latih-psg-tertarik-tangani-lionel-messi-ZasbLyPNDl.JPG Arsene Wenger diisukan bakal melatih PSG. (Foto: Reuters)

PARIS Arsene Wenger secara mengejutkan mengaku cukup tertarik kembali ke dunia kepelatihan dalam waktu dekat ini. Nama klub Paris Saint-Germain (PSG) pun menjadi salah satu tim yang dikaitkan dengan mantan pelatih Arsenal tersebut.

Sebagaimana diketahui, nama Wenger memang kerap kali dihubungkan dengan PSG. Padahal kita tahu bahwa dirinya saat ini sedang bekerja di FIFA sebagai penasihat teknis.

Namun tampaknya Wenger tak bisa menutupi hasratnya untuk kembali ke kursi kepelatihan. Pasalnya, pria yang memiliki julukan The Professor itu memberikan jawaban yang menarik ketika ditanya apakah dia mau menjadi pelatih PSG jika tim raksasa Prancis itu melayangkan tawaran.

Baca Juga: PSG Tanpa Lionel Messi saat Lawan Brest, Begini Reaksi Mauricio Pochettino

Arsene Wenger saat masih latih Arsenal

Wenger secara blak-blakan mengatakan dia akan menolak tawaran tersebut. Akan tetapi, dia juga menambahkan bahwa dirinya takut akan hasratnya kembali ke kursi kepelatihan justru membuatnya mengiyakan penawaran tersebut,

“Jika PSG maju untuk mendapatkan layanan saya? Pada pandangan pertama, saya akan mengatakan tidak. Tapi saya sedikit waspada dengan kegilaan saya,” kata Wenger dikutip dari Tribal Football, Senin (24/1/2022).

“Kepelatihan adalah bagian dari saya. Saya tidak pernah menginginkan kehidupan yang datar. Sepanjang keberadaan saya, saya telah mencari emosi yang ekstrim,” sambungnya.

Sementara itu, kontrak Wenger sendiri bersama FIFA akan habis pada akhir tahun nanti. Dia pun memberikan jawaban tersirat kalau akan kembali menjadi pelatih.

Arsene Wenger

“Saya akan habis kontrak dengan FIFA pada akhir tahun, kita lihat saja. Yang pasti saya tidak pandai mengolah kebun saya,” tambah Wenger.

Menarik tentunya melihat pria yang dijuluki si Profesor tersebut jika benar-benar melatih kembali. Terakhir kali Wenger menjadi arsitek tim sepakbola adalah pada 2018, yakni saat bersama Arsenal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini