PSG Tanpa Lionel Messi saat Lawan Brest, Begini Reaksi Mauricio Pochettino

Sulthan Muafa, Jurnalis · Sabtu 15 Januari 2022 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 15 51 2532653 psg-tanpa-lionel-messi-saat-lawan-brest-begini-reaksi-mauricio-pochettino-PGCni2r7si.jpg Mauricio Pochettino dan Lionel Messi. (Foto: PSG)

PARIS – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, menatap penuh optimis laga kontra Brest dalam lanjutan Liga Prancis 2021-2022. Meski tanpa Lionel Messi, PSG diyakini akan tetap bisa mendulang hasil manis.

Sebagaimana diketahui pada laga lanjutan Liga Prancis 2021- 2022, PSG akan menjamu Brest di Stadion Parc des Princes, Minggu 16 Januari 2022 dini hari WIB. Sayangnya, pada laga ini PSG akan kehilangan salah satu andalannya Lionel Messi yang masih belum prima untuk bertanding.

Lionel Messi

Meski begitu, jelang pertandingan itu, Pochettino telah memantau perkembangan para pemainnya. Sejauh ini, menurutnya skuadnya telah melakukan sesi latihan dengan sangat baik

BACA JUGA: 5 Calon Klub Cristiano Ronaldo saat Putuskan Pensiun, Nomor 1 Penuhi Permintaan sang Ibu

BACA JUGA: Masih Pemulihan Covid-19, Lionel Messi Dipastikan Absen di Laga PSG vs Brest

Ditambah, juru taktik itu merasa tim asuhannya memiliki semangat yang baik dan suasana satu sama lain terlihat sangat bagus. Dengan begitu, ia yakin mereka siap berlaga menghadapi lawannya untuk menyabet tiket kemenangan.

"Saya sangat senang karena kami telah berlatih dengan sangat baik minggu ini. Skuad ini dalam semangat yang sangat baik, dan suasananya juga sangat bagus, ungkap Pochettino, dilansir dari laman resmi PSG, Sabtu (15/1/2022).

Selain itu, Pochettino tidak merasa khawatir karena para pemainnya memiliki komitmen kuat pada laga ini. Alhasil, ia penuh kepercayaan diri dalam menyambut pertandingan kontra Brest.

Lionel Messi

"Ada banyak komitmen dan perhatian yang ditunjukkan oleh semua pemain saya. Akan penting untuk kembali ke jalur kemenangan di liga besok, dan kami memiliki kepercayaan diri," tambah Pochettino.

Sementara itu, Les Parisiens -julukan PSG- masih kukuh bertahan pada puncak klasemen sementara Liga Prancis 2021-2022. Mereka telah sukses mengkoleksi 47 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini