Masih Pemulihan Covid-19, Lionel Messi Dipastikan Absen di Laga PSG vs Brest

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Sabtu 15 Januari 2022 07:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 15 51 2532540 masih-pemulihan-covid-19-lionel-messi-dipastikan-absen-di-laga-psg-vs-brest-n9Bbgp44Ra.jpg Lionel Messi kala membela PSG. (Foto: Reuters)

PARIS Lionel Messi dipastikan masih absen membela Paris Saint-Germain (PSG) di laga kontra Brest dalam lanjutan Liga Prancis 2021-2022. Pasalnya, Messi kini masih menjalani masa pemulihan dari Covid-19, meski dirinya dinyatakan sudah negatif dari virus tersebut.

Sebagaimana diketahui, PSG akan melanjutkan perjalanannya di Liga Prancis pada akhir pekan ini dengan melawan Brest. Laga itu akan digelar di Stadion Parc des Princes pada Minggu 16 Januari 2022 dini hari WIB.

Lionel Messi

Di atas kertas, tim besutan Mauricio Pochettino tentunya jauh lebih unggul. Akan tetapi, PSG tentunya harus tetap berhati-hati. Sebab, bukan tidak mungkin Brest bisa memberikan kejutan, mengingat skuad Les Parisiens -julukan PSG- saat ini sedang pincang.

BACA JUGA: 5 Calon Klub Cristiano Ronaldo saat Putuskan Pensiun, Nomor 1 Penuhi Permintaan sang Ibu

Messi merupakan salah satu pemain kunci PSG yang dipastikan tidak dapat tampil pada laga tersebut. Meskipun kita tahu bahwa pemain berpaspor Argentina itu sudah negatif dari Covid-19, dirinya masih dikabarkan harus absen.

BACA JUGA: Curhat Lionel Messi soal Covid-19, Ngaku Kaget Proses Pemulihannya Lama

“Setelah membuat kemajuan yang baik, Lionel Messi terus bekerja dengan staf medis dan kinerja klub secara bertahap. Dia akan bergabung kembali dengan skuad minggu depan,” bunyi pernyataan PSG dalam situs resminya, Sabtu (15/1/2022).

Seperti diketahui, Messi sebelumnya juga harus absen saat laga melawan Olympique Lyon pada pekan lalu. Hasil dari pertandingan tersebut adalah imbang 1-1.

La Pulga -julukan Messi- saat itu juga sudah dinyatakan negatif dari virus Covid-19 dan sedang dalam masa pemulihan. Akan tetapi, masa pemulihannya ternyata berjalan lebih lama. Messi pun mengakui hal ini lewat curhatannya di media sosial. Dia keheranan pemulihannya berjalan lambat.

Lionel Messi

“Selamat siang! Seperti yang Anda ketahui, saya terpapar Covid dan saya berterima kasih atas semua dukungan yang saya terima,” kata Messi pada unggahan di Instagram pribadinya.

“Saya hendak memberi tahu bahwa proses pemulihan saya memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan, tetapi saya hampir pulih dan sudah tidak sabar kembali bermain,” sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini