Share

Curhat Lionel Messi soal Covid-19, Ngaku Kaget Proses Pemulihannya Lama

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Jum'at 14 Januari 2022 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 51 2532132 curhat-lionel-messi-soal-covid-19-ngaku-kaget-proses-pemulihannya-lama-ZcGiMa4KDp.jpg Lionel Messi positif terpapar virus Covid-19 beberapa waktu lalu. (Foto: Reuters)

ROSARIO – Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, curhat soal pengalamannya yang dinyatakan positif terpapar virus Covid-19. Messi mengaku kaget karena proses pemulihan dirinya memakan waktu yang lebih lama dari yang diperkirakan.

Sebagaimana diketahui, Messi dinyatakan positif terpapar Covid-19 pada 2 Januari 2022. Mantan pemain Barcelona itu pun terpaksa pulang ke Argentina untuk melaksanakan isolasi mandiri.

Lionel Messi

Messi akhirnya absen kala PSG ditahan imbang 1-1 oleh Olympique Lyon di ajang Liga Prancis, pada akhir pekan lalu. Absennya Messi rupanya sangat berpengaruh karena tim berjuluk Le Parisiens itu gagal meraih kemenangan.

Messi pun mengaku kaget dengan proses pemulihan dirinya dari virus tersebut. Pemain berjuluk La Pulga itu mengatakan bahwa proses pemulihannya memakan waktu lebih lama dari yang semula diperkirakan.

BACA JUGA: Lionel Messi Positif Covid-19, Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo

Kendati demikian, Messi mengaku hampir siap untuk kembali merumput. Suami dari Antonella Rocuzzo itu mengatakan bahwa dirinya sudah mulai berlatih secara mandiri.

BACA JUGA: 5 Klub Sepakbola Top Eropa yang Pernah Diterpa Badai Covid-19, Nomor 1 Paling Sial

“Selamat siang! Seperti yang Anda ketahui, saya terpapar Covid dan saya berterima kasih atas semua dukungan yang saya terima,” kata Messi pada unggahan di Instagram pribadinya, dilansir, Jumat (14/1/2022).

“Saya hendak memberi tahu bahwa proses pemulihan saya memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan, tetapi saya hampir pulih dan sudah tidak sabar kembali bermain,” sambungnya.

Lebih lanjut, Messi mengatakan bahwa dirinya terus berusaha untuk kembali ke level kebugarannya. Jawara Copa America 2021 itu pun sudah tidak sabar berjumpa kembali dengan penggemarnya di stadion.

Lionel Messi

“Saya berlatih hari ini untuk level kebugaran 100 persen. Tantangan bagus akan datang tahun ini. Semoga kita bisa bertemu lagi, terima kasih,” ucapnya.

Dalam unggahan itu, Messi tampak berfoto berdua dengan istrinya. Keduanya tampak tersenyum bahagia menjalani hari-hari di kampung halaman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini