Share

Liga 1 2021-2022: Lawan Persita Tangerang, Persija Jakarta Pasang Kuda-Kuda

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 49 2537361 liga-1-2021-2022-lawan-persita-tangerang-persija-jakarta-pasang-kuda-kuda-M6ApLIDEHU.jpg Sudirman tidak mau Persija Jakarta meremehkan Persita Tangerang (Foto: Instagram/@persija)

GIANYAR - Persija Jakarta akan melawan Persita Tangerang di Gelora Ngurah Rai, Bali, Rabu 26 Januari 2022, malam WIB. Pelatih Persija, Sudirman, memprediksi laga lanjutan Liga 1 2021-2022 itu akan berjalan ketat.

Sekadar diketahui, Sudirman adalah pengganti Angelo Alessio yang sebelumnya diberhentikan karena rentetan hasil kurang memuaskan didapatkan oleh Persija. Sudirman dipilih karena dia dianggap tahu kondisi tim luar dan dalam.

Persija Jakarta (Foto: Twitter/@Liga1Match)

Sudirman diharapkan dapat membangkitkan Persija dari keterpurukan. Terlebih, pihak klub memiliki target yang ambisius, yaitu finis tiga besar.

Meski begitu, Sudirman sadar, bahwa Persita bakal sulit dikalahkan. Sebab, permainan agresif dari Pendekar Cisadane sulit untuk diatasi.

BACA JUGA: Persija Jakarta Pastikan Posisi Sudirman Aman hingga Akhir Musim

โ€œIni adalah pertandingan pertama (usai menggantikan Alessio). Saya pikir pertandingan melawan Persita ini tidak ringan. Sebab, kita tahu juga jika Persita itu tim yang punya pemain-pemain yang agresif,โ€ kata Sudirman dalam konferensi pers, Selasa (26/1/2022).

Sudirman menilai Persita tidak hanya agresif saat menyerang, tetapi juga waktu bertahan. Itu membuat pertahanan Persita pun sulit ditembus.

Persija Jakarta (Foto: Instagram/@persija)

Meski demikian, Sudirman optimistis dapat merebut poin penuh. Dia mengaku sudah punya cara untuk mengalahkan Persita.

โ€œMereka agresif dalam bertahan dan agresif dalam menyerang. Tentunya, saya sudah menginstruksikan kepada pemain-pemain saya untuk bisa meredam keagresifan mereka dan memanfaatkan peluang-peluang yang ada dengan maksimal,โ€ ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini