Share

Link Live Streaming AC Milan vs Juventus Dapat Disaksikan di RCTI+

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Minggu 23 Januari 2022 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 23 47 2536501 link-live-streaming-ac-milan-vs-juventus-dapat-disaksikan-di-rcti-XxdwLS1pcE.jpeg Link live streaming AC Milan vs Juventus di RCTI+ (Foto: MNC Media)

LINK live streaming AC Milan vs Juventus dapat disaksikan di RCTI+ dengan klik di sini. Laga lanjutan Liga Italia 2021-2022 itu akan berlangsung di San Siro, Milan, Senin 24 Januari 2022, pukul 02.00 WIB.

Laga ini sangat penting bagi kedua tim. Sebab, Milan dan Juventus sama-sama sedang berjuang di papan atas.

AC Milan (Foto: Twitter/@acmilan)

Milan (48 poin) terpaut lima angka dari puncak klasemen yang kini dikuasai rival sekota mereka, Inter Milan. Di sisi lain, tim asuhan Stefano Pioli ini masih ditempel ketat oleh Napoli (46 poin) di urutan ketiga.

Sementara itu, Juventus masih terus berusaha menemukan performa terbaiknya. Mereka inkonsisten dalam beberapa laga terakhir, baik di Liga Italia maupun Coppa Italia.

BACA JUGA: Sombongnya Stefano Pioli, Sebut AC Milan Bakal Hancurkan Juventus di Liga Italia 2021-2022

Tim asuhan Massimiliano Allegri kini masih berkutat di posisi lima klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 41 poin dengan torehan 12 kemenangan, lima hasil imbang, dan lima kekalahan.

Target terdekat bagi Juventus adalah mengamankan tempat di zona Liga Champions. Juventus hanya berjarak dua poin dari Atalanta yang ada di posisi keempat atau batas terakhir zona Liga Champions.

Juventus (Foto: Reuters)

Kemenangan akan membawa Juventus naik setidaknya satu peringkat. Sebab, Juventus akan melewati perolehan poin Atalanta.

Kesempatan meraih Scudetto pun secara matematika masih terbuka bagi Juventus karena perbedaan jarak dengan pemuncak klasemen sementara hanya 12 poin. Akan tetapi, Juventus butuh keberuntungan untuk menyalip Inter.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga seru ini, caranya mudah. Anda cukup klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini