Share

Soal Kabar Ingin Rebut Paulo Dybala dari Juventus, CEO Inter Milan Komentar Begini

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Kamis 20 Januari 2022 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 47 2535281 soal-kabar-ingin-rebut-paulo-dybala-dari-juventus-ceo-inter-milan-komentar-begini-iGwTjLhvS3.jpg CEO Inter Milan buka suara soal rumor Paulo Dybala (Foto: Reuters)

MILAN โ€“ CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, menanggapi rumor klubnya ingin merebut pemain Juventus, Paulo Dybala. Rumor ini makin panas akhir-akhir ini.

Seperti diketahui, negosiasi kontrak baru Dybala dikabarkan menemui jalan buntu. Padahal, sebelumnya, pemain berpaspor Argentina itu dikabarkan telah mencapai kesepakatan. Akan tetapi, belum ada kontrak baru yang ditandatangani hingga sekarang.

Paulo Dybala (Foto: Reuters)

Hal tersebut dikarenakan Juventus mengganti kesepakatan dalam kontrak baru. Tim berjuluk Bianconeri itu tidak menaikkan gaji pemain berusia 28 tahun tersebut.

Situasi tersebut tentu membuat klub-klub besar Eropa memantau kondisi Dybala. Sebab, penyerang Juventus itu memiliki kualitas yang sudah tidak diragukan lagi. Terlebih, dengan statusnya yang bebas transfer, membuat tim-tim besar makin tertarik.

BACA JUGA: Hasil Inter Milan vs Empoli di 16 Besar Coppa Italia 2021-2022: Lewat Babak Tambahan, Nerazzurri Lolos ke Perempatfinal

Marotta memberikan komentarnya mengenai rumor Dybala. Jawabannya pun masih mengambang.

Marotta tidak secara langsung mengakui klubnya tertarik untuk mendatangkan Dybala. Marotta justru menyebut Pelatih Inter, Simone Inzaghi, sudah puas dengan kinerja penyerangnya saat ini.

โ€œYang saya maksud adalah ketika seorang pemain dengan kualitas Dybala hampir habis kontraknya, wajar saja dia akan dikaitkan dengan klub besar lainnya,โ€ kata Marotta, dilansir dari Football Italia, Kamis (20/1/2022).

โ€œJuga tepat untuk mengakui, bahwa Inter memiliki beberapa penyerang luar biasa yang tampil baik. Manajemen harus sangat ambisius dalam mencari pemain yang bisa menaikkan standar. Jika kita tidak mencapai tujuan itu, tidak masalah, usaha tetap harus dilakukan,โ€ ungkapnya.

Paulo Dybala (Foto: Reuters)

โ€œItu berarti kami ingin berada di sana dalam diskusi. Meskipun seperti yang saya katakan, Inzaghi sangat senang dengan para striker yang dimilikinya,โ€ pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini