Share

Diskusi PSSI dengan Shin Tae-yong Dikabarkan Berlangsung Panas, Mochamad Iriawan Bantah

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 18 Januari 2022 20:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 51 2534214 diskusi-pssi-dengan-shin-tae-yong-dikabarkan-berlangsung-panas-mochamad-iriawan-bantah-g2XIgEBCQJ.jpg Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, bersama Shin Tae-yong. (Foto: Twitter PSSI)

JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, berbicara soal kabar yang menyebut bahwa diskusi dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berlangsung dengan situasi yang panas. Iriawan pun membantah kabar itu dan menegaskan diskusi tersebut berjalan dengan baik.

Sebelumnya, Komite Eksekutif PSSI, Haruna Soemitro, menyebut bahwa dirinya tidak puas dengan hasil yang didapatkan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Bahkan, Shin Tae-yong pun dikabarkan tersinggung dengan hal tersebut.

Shin Tae-yong

Namun, Mochamad Iriawan memastikan bahwa hal tersebut tidak benar. Pria yang akrab dengan sapaan Iwan Bule itu memastikan bahwa diskusi tersebut dilangsungkan secara kekeluargaan.

BACA JUGA: 2 Alasan Mulia yang Bikin Shin Tae-yong Takkan Mundur sebagai Pelatih Timnas Indonesia

BACA JUGA: Seruan Haruna Out Ramai Menggema, Begini Reaksi Ketum PSSI

“Enggaklah (berlangsung panas), ini kan kita dalam satu keluarga. Shin Tae-yong adik saya, para Exco saudara saya, jadi biasa dalam keluarga diskusikan,” ungkap Iwan Bule ketika ditemui di Mabes TNI Angkatan Darat, Selasa (18/1/2022).

Selain itu, Mochamad Iriawan memang membenarkan bahwa Haruna Soemitro mempertanyakan hasil yang didapat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Namun, tidak ada ketegangan yang terjadi saat itu.

“Memang Pak Haruna menanyakan kenapa kok enggak bisa juara katanya. Karena memang situasi memang baru empat bulan kompetisi pertemuan dengan tim juga baru sebentar itu yang beliau tanyakan kepada Shin Tae-yong,” jelasnya.

Haruna Soemitro dan Shin Tae-yong

Iwan Bule pun memastikan bahwa diskusi tersebut berjalan seperti biasa dan tidak berlangsung panas. Bahkan, suasana yang terjadi setelah diskusi tersebut berlangsung dengan sangat baik.

“Saat selesai diskusi juga oke-oke saja semuanya,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini