Share

Bantah Keras, Dortmund Tak Tekan Erling Haaland untuk Segera Putuskan Masa Depan

Sulthan Muafa, Jurnalis · Selasa 18 Januari 2022 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 51 2534023 bantah-keras-dortmund-tak-tekan-erling-haaland-untuk-segera-putuskan-masa-depan-7pr4pMZs8G.jpg Erling Haaland saat membela Borussia Dortmund. (Foto: Reuters)

DORTMUND – Direktur Borussia Dortmund, Michael Zorc, menanggapi pernyataan Erling Haaland yang mengaku ditekan pihak klub untuk segera membuat keputusan terkait masa depannya. Dia pun membantah soal memberi tenggat waktu kepada Erling Haaland.

Menurutnya, Haaland hanya diminta untuk ambil tindakan agar menemui kejelasan tentang masa depannya. Tentu saja, hal ini berkaitan dengan bertahan atau tidaknya di ruang lingkup Dortmund.

Erling Haaland

BACA JUGA: Takut Kalah Saing, Karim Benzema Ancam Cabut dari Real Madrid jika Datangkan Erling Haaland

Di samping itu, striker berpaspor Norwegia itu belum ada omongan ataupun diskusi yang serius kepada pihak klub. Lantas, hal ini membuat Dortmund ingin membuat ruang diskusi dan bukan soal tenggat waktu.

BACA JUGA: Gerah Ditekan Borussia Dortmund, Erling Haaland Segera Bocorkan Masa Depannya

"Pernyataan Erling sedikit mengejutkan kami. Saat ini tidak ada tenggat waktu, tidak ada tenggat waktu, dan bahkan belum ada diskusi," ungkap Zorc, dilansir dari Sportmole, Selasa (18/1/2022).

Kini, Zorc pun berharap Haaland bisa buka suara yang jelas mengenai masa depannya. Haaland diharapkan bisa bersikap profesional.

"Tapi, yang kami inginkan dan harus melakukan pembicaraan di beberapa titik jelas, bisa dimengerti dan hanya profesional," tambah Zorc.

Erling Haaland

Sebagimana diketahui, jika bertahan, Haaland kabarnya akan diikat kontrak oleh Dortmund sampai 2024. Harga pasar striker tersebut pun diketahui dibanderol senilai 292 juta poundsterling atau setara Rp571 milliar.

Dengan harga segitu, hingga kini Haaland belum nemutuskan masa depannya yang pasti dengan Dortmund. Padahal, ada banyak para klub Eropa ingin merekrut pemain tersebut, seperti Barcelona ataupun Real Madrid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini