Persela Lamongan vs Persija Jakarta: Otavio Dutra Sesumbar Bakal Hentikan Jose Wilkson

Tino Satrio, Jurnalis · Jum'at 14 Januari 2022 19:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 49 2532463 persela-lamongan-vs-persija-jakarta-otavio-dutra-sesumbar-bakal-hentikan-jose-wilkson-piAweiD36B.jpg Pemain Persija Jakarta, Otavio Dutra. (Foto: Instagram/otaviodutra5_indonesia)

GIANYAR - Jelang laga melawan Persela Lamongan, bek Persija Jakarta, Otavio Dutra mengaku siap menghentikan segala serangan yang dilancarkan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut. Termasuk mematikan pergerakan pemain baru Persela, yakni Jose Wilkson pada laga lanjutan Liga 1 2021-2022 pada Sabtu 15 Januari 2021 malam WIB nanti.

Ya, Jose Wilkson adalah striker anyar yang didapuk sebagai lumbung gol baru bagi Laskar Joko Tingkir -julukan Persela. Penyerang berusia 29 tahun itu didatangkan dari Persebaya Surabaya guna menajamkan lini serang tim asuhan Jafri Sastra.

Namun tunggu dulu, harapan itu langsung ditemboki oleh mantan rekannya kala di Persebaya, Octavio Dutra. Palang pintu berusia 38 tahun itu pun menyatakan siap untuk menghentikan pergerakan Wilkson jika dimainkan.

Baca Juga: Persela Lamongan vs Persija Jakarta: Laskar Joko Tingkir Bakal Waspadai Makan Konate

Otavio Dutra

"Ya, saya sudah tau Wilkson. Sudah pernah lawan beliau, dia pemain bagus dan kita harus berhati-hati. Tapi saya sudah siap untuk lawan dia," ujar Dutra dalam konferensi pers virtual, Jumat (14/1/2022).

"Saya sudah tau permainan dia seperti apa," tambahnya dengan singkat.

Dutra juga disinyalir sudah mengenalnya sejak lama. Pasalnya, mereka berdua memiliki kota kelahiran yang sama, yakni Fortaleza, Ceará, Brasil. Ia pun berambisi untuk mematikan pergerakan juniornya tersebut.

Optimisme Dutra yang bisa menjadi pemutus serangan Persela pun menjadi pendongkrak motivasi rekan-rekannya guna meraih poin penuh. Untuk meraih hasil tersebut, dirinya meminta rekan-rekannya bisa bermain kompak pada laga esok.

"Dia pemain bahaya maka harus dimatikan pergerakannya. Saya harap pertandingan besok kita bisa kompak dan agresif," imbuh Dutra.

Otavio Dutra

Kemenangan pastinya ditargetkan Persija untuk bisa memperbaiki posisi mereka yang saat ini masih tertahan di peringkat ketujuh di klasemen sementara Liga 1 2021-2022. Sementara Persela pun takkan tinggal diam karena mereka membutuhkan tiga poin agar bisa terlepas dari zona degradasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini