David Da Silva Belum Sumbang Gol untuk Persib Bandung, Robert Alberts Beri Pembelaan

Cikal Bintang, Jurnalis · Jum'at 14 Januari 2022 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 49 2532211 david-da-silva-belum-sumbang-gol-untuk-persib-bandung-robert-alberts-beri-pembelaan-qCknHrSt9d.jpg David Da Silva belum mencetak gol untuk Persib Bandung (Foto: Twitter/@persib)

DENPASAR - Penyerang anyar Persib Bandung, David Da Silva, belum mencetak gol dalam dua pertandingan pertamanya di Liga 1 2021-2022. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pun membela pemain berpaspor Brasil itu.

Sebagaimana diketahui, David terlibat dalam kemenangan 1-0 Persib atas Persita Tangerang. Kemudian, David juga main saat Persib takluk 0-1 dari Bali United di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis 13 Januari 2022, malam WIB.

David Da Silva vs Bali United (Foto: Instagram/@persib)

Robert paham, bahwa gol-gol dari David amat dibutuhkan Persib. Akan tetapi, pelatih asal Belanda itu menilai David hanya belum mendapatkan momentum untuk menciptakan gol bagi Persib.

Menurut Robert, David sudah memiliki banyak peluang. Sayang, keberuntungan belum berpihak ke mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Panggil Bayu Fiqri saat Tonton Persib Bandung vs Bali United, Tanda Masuk Timnas Indonesia U-23?

"Kita tahu setelah dua pertandingan ini David belum bisa mencetak gol. Tapi, David memperlihatkan beberapa kesempatan di mana dia bisa mencetak gol dan tentunya itu akan datang," kata Robert dalam konferensi pers pascapertandingan kontra Bali United, Jumat (14/1/2022).

"Kita akan support untuk itu," tambahnya.

Robert Rene Alberts (Foto: Persib Bandung)

Kedatangan David memang diharapkan bisa menambah daya gedor Persib. Sekadar informasi, ia didatangkan bersama penyerang lainnya, Bruno Cantanhede, yang sudah mengoleksi satu gol untuk Persib.

Di sisi lain, Maung Bandung gagal mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara usai kalah dari Bali United. Posisi pertama direbut Arema FC yang mendulang kemenangan 2-0 atas PSS Sleman di pertandingan lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini