Soal Performa yang Menurun, Rashford Minta Nasihat kepada Cristiano Ronaldo

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Sabtu 15 Januari 2022 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 45 2532361 soal-performa-yang-menurun-rashford-minta-nasihat-kepada-cristiano-ronaldo-3gkQztI7cQ.jpg Marcus Rashford dan Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Penggawa Manchester United, Marcus Rashford, jadi sorotan karena performanya yang menurun. Terkait kondisi ini, Rashford pun meminta nasihat dari rekan setimnya, Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, Rashford bisa dibilang sedang dalam fase keterpurukan. Pasalnya, pemain berpaspor Inggris itu belum bisa mencetak gol dari 11 pertandingan yang telah dia mainkan.

Marcus Rashford

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Pensiun di Usia 42 tahun, Siap Kejar Ballon dOr Lionel Messi?

Tekanan kepada dirnya pun semakin menjadi-jadi saat tim berjuluk The Red Devils menghadapi Aston Villa di Piala FA. Meskipun Man United berhasil meraih kemenangan, performa Rashford dalam pertandingan tersebut menuai banyak kritikan.

BACA JUGA: Resmi Dibeli Newcastle United, Chris Wood Susul Cristiano Ronaldo Masuk Daftar Striker Veteran Termahal

Melansir dari Mirror, Sabtu (15/1/2022), Rashford membantah tidak 100 persen komitmen kepada Man United. Pemain berusia 24 tahun itu saat ini tengah berusaha untuk bangkit dan adaptasi dengan gaya permainan Ralf Rangnick.

Lebih lanjut laporan tersebut menyatakan kalau Rashford melakukan pembicaraan empat mata dengan Ronaldo agar bisa memperbaiki performanya di tengah kondisi yang sedang dia hadapi. Dia bertanya kepada bintang Portugal itu tentang apa yang dilakukan ketika seusianya.

Hasilnya, Rashford pun mendapat pelajaran yang bisa dipetik, yakni perihal menjaga nutrisi dan masa otot. Karena kita tahu, Ronaldo memang saat ini masih sangat bugar meski usianya sudah menginjak kepala tiga.

Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford

Selain itu, Rashford juga disebut meningkatkan porsi latihannya. Dia mengambil bagian dalam tiga sesi latihan selama 12 jam di Carrington guna mengembalikan performa terbaiknya.

Mengenai kritikan terhadap dirinya, Rashford merasa kecewa. Pasalnya, dia sangat antusias dengan kehadiran Rangnick ke Man United. Akan tetapi, untuk adaptasi dengan gaya bermain pelatih asal Jerman itu membutuhkan waktu adaptasi. Hal tersebutlah yang kini sedang dialami oleh pemain berpaspor Inggris tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini