Usai Tahan Imbang Liverpool, Arsenal Lebih Pede Tatap Leg II Semifinal Piala Liga Inggris

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 14 Januari 2022 08:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 45 2531997 usai-tahan-imbang-liverpool-arsenal-lebih-pede-tatap-leg-ii-semifinal-piala-liga-inggris-2v27qU6zvb.jpg Laga Liverpool vs Arsenal di Piala Liga Inggris 2021-2022. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Bek Arsenal, Ben White, mengomentari hasil laga kontra Liverpool di leg I babak semifinal Piala Liga Inggris 2021-2022. Sukses menahan imbang Liverpool, White mengaku makin percaya diri dalam melakoni laga leg II.

Bermain di Stadion Anfield, Liverpool, Jumat (14/1/2022) dini hari WIB, Arsenal harus tertekan sejak babak pertama. Namun, mereka akhirnya mampu mendapatkan hasil imbang 0-0 di laga tersebut.

Laga Liverpool vs Arsenal

BACA JUGA: 10 Pemain Arsenal Sukses Tahan Imbang Liverpool, Mikel Arteta Senang Bukan Main

Meski tidak ada gol yang tercipta, kedua tim mampu menyuguhkan pertandingan yang seru untuk disaksikan. Liverpool mampu membuat serangan yang baik, sedangkan Arsenal sukses melakukan pertahanan fenomenal.

BACA JUGA: Penyebab Liverpool Gagal Menang atas Arsenal pada Leg I Semifinal Piala Liga Inggris 2021-2022

Tentu saja, pertandingan tersebut mampu menarik perhatian sebagian besar para pencinta sepakbola. White pun merasa bahwa pertandingan tersebut mampu menyajikan banyak drama yang menarik untuk disaksikan.

“Ada begitu banyak pertarungan di tim ini dan itu terlihat hari ini,” ungkap Ben White selepas pertandingan dilansir dari Liverpool Echo, Jumat (14/1/2022).

Ben menegaskan bahwa Arsenal bertekad untuk memberikan hasil terbaik di laga tersebut. Pemain berusia 24 tahun itu juga bertekad untuk memberikan hasil terbaik di leg kedua dan membawa Arsenal ke babak final.

Laga Liverpool vs Arsenal

“Kami percaya diri datang ke sini dan kami akan memberikan segalanya di pertandingan berikutnya,” pungkas pemain asal Inggris tersebut.

Dengan hasil tersebut, leg II yang akan tersaji pekan depan akan semakin menarik untuk disaksikan. Arsenal dan Liverpool diyakini akan menunjukkan kemampuan terbaiknya agar menyusul Chelsea yang telah mengunci satu tiket di partai puncak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini