Ruang Ganti Stadion Ngurah Rai Dikritik, PT LIB Pastikan Sudah Renovasi

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Rabu 12 Januari 2022 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 49 2531030 ruang-ganti-stadion-ngurah-rai-dikritik-pt-lib-pastikan-sudah-lakukan-direnovasi-pM6VMeChJC.jpg Ruang ganti Stadion Ngurah Rai usai direnovasi. (Foto: PT LIB)

BALI – PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) mendapat kritik terkait ruang ganti di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, yang digunakan menggelar pertandingan putaran kedua Liga 1 2021-2022. Menjawab kritik yang dilontarkan kubu Persebaya Surabaya itu, Dirut Operasional PT LIB, Sudjarno, mengungkapkan bahwa ruang ganti stadion tersebut kini sudah direnovasi.

Sebagaimana diketahui, penyelenggaraan putaran kedua Liga 1 2021-2022 di Bali menuai kontroversi. Selain sudut pandang kamera pada siaran televisi yang terlalu rendah, kualitas ruang ganti juga menjadi sorotan.

Unggahan Persebaya Surabaya di ruang ganti Stadion Ngurah Rai

Sebelumnya, Persebaya Surabaya mengunggah foto keadaan ruang ganti di media sosial. Pada unggahan tersebut, terdapat penampakan ruang ganti yang sempit.

BACA JUGA: Main di Laga Persiraja vs PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga Resmi Batal Gabung Klub Balotelli?

“Perayaan sederhana di ruang sederhana, tapi mainmu top kabeh,” tulis Twitter resmi Persebaya usai kemenangan 3-1 atas Bali United, 5 Januari 2022.

BACA JUGA: Anak Shin Tae-yong Disebut Main di Persita Tangerang, Ini Fakta Sebenarnya

Unggahan tersebut kemudian viral dan mengundang reaksi keras dari publik sepakbola Indonesia. Banyak yang menyebut bahwa PT LIB tidak serius mengelola kompetisi.

Kini, PT LIB memastikan bahwa ruang ganti stadion tersebut sudah diperbaiki. Tembok sudah dipapas dan pendingin ruangan sudah dipasang.

“Ruang ganti yang sudah direnovasi jelas lebih panjang dibanding sebelumnya, lebih lapang. Fasilitas lain seperti loker, kamar mandi, kursi, meja, sampai dengan AC tetap tersedia,” kata Sudjarno dilansir laman resmi PT LIB, Rabu (12/1/2022).

Unggahan Persib Bandung di ruang ganti Stadion Ngurah Rai

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemprov Bali atas perbaikan yang sudah dilakukan,” ujarnya.

Penampakan jelas ruang ganti Stadion Ngurah Rai sebelumnya sudah diunggah oleh pihak Persib Bandung melalui kanal Youtubenya. Pada video yang diunggah pada 9 Januari 2022 tersebut, penggawa tim berjuluk Maung Bandung tampak lebih leluasa bergerak di ruang ganti yang sudah diperbaiki tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini