Share

4 Calon Klub Cristiano Ronaldo Setelah Dikabarkan Benci Ralf Rangnick, Nomor 1 Mengejutkan

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 06 Januari 2022 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 51 2528139 4-calon-klub-cristiano-ronaldo-setelah-dikabarkan-benci-ralf-rangnick-nomor-1-mengejutkan-oGSGJSLZf0.jpg Berikut 4 calon klub Cristiano Ronaldo setelah dikabarkan Benci Ralf Rangnick. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

SEBANYAK 4 calon klub Cristiano Ronaldo setelah dikabarkan benci Ralf Rangnick akan dibahas dalam artikel ini. Menurut jurnalis Daily Mail, Chris Wheeler, ada 17 pemain Manchester United yang membenci pelatih Manchester United, Ralf Rangnick.

“Rangnick menyadari suasana di ruang ganti Manchester United setelah mengadakan pertemuan dengan pemain. Mengejutkannya, 17 pemain mengaku tidak bahagia,” kata Chris Wheeler mengutip di akun Twitter @utdreport.

Ralf Rangnick

(Pemain-pemain Manchester United benci Ralf Rangnick)

Dari 17 nama itu, Cristiano Ronaldo masuk ke dalamnya. Karena itu, Cristiano Ronaldo disebut-sebut akan meninggalkan Manchester United. Jika tidak pada Januari ini, Cristiano Ronaldo bakal hengkang pada musim panas 2022.

Berikut 4 calon klub Cristiano Ronaldo setelah dikabarkan benci Ralf Rangnick, mengutip dari Daily Express:

4. PSG

PSG

PSG disebut-sebut akan kehilangan sang bomber, Kylian Mbappe, pada musim panas 2022. Meski kontraknya tersisa kurang dari enam bulan lagi, penyerang asal Prancis ini belum memiliki tanda-tanda memperpanjang kontrak bersama PSG.

BACA JUGA: 17 Pemain Manchester United Benci Ralf Rangnick Termasuk Cristiano Ronaldo, Ruang Ganti Memanas!

Karena itu, Mbappe disinyalir hengkang ke Real Madrid. Nantinya, posisi peninggalan Mbappe bakal diisi PSG dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo.

3. LA Galaxy

LA Galaxy

Melanjutkan karier di Amerika Serikat bisa jadi opsi yang diambil Cristiano Ronaldo. Dengan berkarier di Negeri Paman Sam, Cristiano Ronaldo dapat mengembangkan sederet bisnis yang dimilikinya seperti parfum, pakaian dalam dan banyak lagi.

LA Galaxy pun berpengalaman mendatangkan pemain-pemain top dunia. Beberapa di antaranya David Beckham, Robbie Keane dan Steven Gerrard.

2. Real Madrid

Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti pernah mengirim kode. Ia mengaku jika memiliki pemain seperti Cristiano Ronaldo di timnya, ia takkan memainkan pola pressing seperti yang digunakan Ralf Rangnick.

Pola terbaik untuk memanfaatkan tenaga Cristiano Ronaldo adalah mengandalkan formasi counter attack. Pola itu pernah diterapkan Carlo Ancelotti di periode pertama melatih Real Madrid (2013-2015). Terbukti Los Blancos –julukan Real Madrid– keluar sebagai kampiun Liga Champion 2013-2014.

“Jika saya memiliki Modric dan Kroos, saya tidak bisa berharap untuk melakukan High pressing. Saya akan menjadi idiot jika dengan pemain seperti Vinicius yang memiliki motor di kakinya justru tidak mengandalkan serangan balik,” kata Ancelotti pada Correire Della Sport, dikutip dari 101 Great Goals.

“Saya akan memberi Anda satu contoh terakhir. Jika saya memiliki Ronaldo di lini depan, saya akan sering belajar bagaimana cara memberikan bola kepadanya, saya tidak memintanya untuk melelahkan diri sendiri dengan mengejar (bola usai tim kehilangan penguasaan),” lanjut Carlo Ancelotti.

1. Barcelona

Barcelona

Menurut laporan Mundo Deportivo, Cristiano Ronaldo sudah menawarkan dirinya ke Barcelona untuk gabung klub yang bermarkas di Estadio Camp Nou itu pada Januari 2022.

Berdasarkan laporan Mundo Deportivo, Cristiano Ronaldo coba menghubungi pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. Ia menghubungi Xavi Hernandez melalui perantara yakni bek Barcelona, Gerad Pique.

Sementara itu, agen Cristiano Ronaldo yakni Jorge Mendes juga tak tinggal diam. Ia langsung bernegosiasi dengan presiden Barcelona, Joan Laporta.

Kabar ketidaknyamanan Cristiano Ronaldo di Manchester United beredar semenjak Ralf Rangnick tiba di Stadion Old Trafford. Strategi gegenpressing yang diterapkan Ralf Rangnick, disebut-sebut membuat pusing Cristiano Ronaldo.

Karena itu, menarik menanti jalan karier Cristiano Ronaldo selanjutnya. Jika benar Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United dalam waktu dekat, CR7 benar-benar tak nyaman atas kehadiran Ralf Rangnick.

 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini