Share

Juventus vs Napoli: Massimiliano Allegri Pastikan Bianconeri Siap Permalukan Partenopei

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Kamis 06 Januari 2022 08:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 47 2528114 juventus-vs-napoli-massimiliano-allegri-pastikan-bianconeri-siap-permalukan-partenopei-PicuhOilxK.JPG Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (Foto: Reuters)

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri yakin timnya sanggup mempermalukan Napoli saat kedua tim tersebut berjumpa di laga lanjutan Liga Italia 2021-2022 pada Jumat 7 Januari 2022 dini hari WIB. Pasalnya Allegri menyebut pasukannya sudah sangat siap dan dalam keadaan yang sangat fit untuk bisa bermain sebaik mungkin saat jumpa tim berjuluk Partenopei tersebut.

Duel yang bisa dibilang partai big match itu akan berlangsung di Stadion Juventus, Turin, Italia. Juventus yang menjadi tuan rumah pun mengaku siap tempur melawan Napoli.

“Kami telah melakukan persiapan untuk memainkan pertandingan ini dan kami siap,” kata Allegri, disadur dari Football Italia, Kamis (6/1/2021).

Baca Juga: Kontrak di Chelsea Mau Habis, Antonio Rudiger Jadi Rebutan 4 Raksasa Eropa 

Juventus

Saat ini, Bianconeri sedang berada di peringkat lima klasemen sementara dengan koleksi 34 poin. Sementara Napoli di urutan tiga dengan raihan 39 poin.

Tentunya pertandingan kedua tim itu akan berjalan menarik. Pasalnya, baik Juventus maupun Napoli ingin merebut kemenangan guna mencapai puncak klasemen.

Sementara itu, Allegri juga tak ingin meremehkan Napoli. Dia mengatakan bahwa Partenopei sempat menelan kekalahan dari tim pemuncak klasemen yaitu Inter Milan. Namun, mereka juga sukses membekuk AC Milan.

“Napoli memiliki lima poin lebih banyak dari kami dan mereka memainkan sepakbola yang bagus. Jangan lupa, Napoli dihancurkan melawan Inter Milan dan kemudian berhasil menang di San Siro (lawan AC Milan) beberapa minggu yang lalu,” ungkapnya.

Massimiliano Allegri

Seperti diketahui, Inter Milan dan AC Milan sedang dalam performa terbaiknya di musim ini. Hal tersebutlah yang membuat Allegri dianggap remeh. Banyak yang menilai bisa saja Napoli memberi kejutan dengan mengalahkan Juventus.

Kendati begitu, Juventus tetaplah salah satu tim terkuat di Liga Italia dan bisa dengan mudah merebut kemenangan. Jadi, Juventus tak bisa dibuang begitu saja dari perburuan gelar Liga Italia musim ini, apalagi kompetisi 2021-2022 masih sangat panjang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini