Barcelona Kembali Tertimpa Musibah: Pedri dan Ferran Torres Positif Covid-19

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Selasa 04 Januari 2022 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 46 2527008 barcelona-kembali-tertimpa-musibah-pedri-dan-ferran-torres-positif-covid-19-cqNcCZ39xB.jpg Ferran Torres dan Pedri positif Covid-19 (Foto: Reuters)

BARCELONA - Nasib buruk kembali menimpa Barcelona saat Pedri dan Ferran Torres terkonfirmasi positif Covid-19, Selasa (4/1/2022). Mereka pun harus menjalani masa karantina di rumahnya masing-masing untuk memulihkan diri.

โ€œPedri dan Ferran Torres dinyatakan positif Covid-19. Para pemain dalam kondisi sehat dan diisolasi di rumah masing-masing. Klub telah memberi tahu otoritas terkait,โ€ tulis pernyataan resmi Barcelona.

Ferran Torres (Foto: Reuters)

Sebagaimana diketahui, untuk Torres, pemain berusia 21 tahun ini bergabung dengan Barcelona dengan biaya yang diyakini bernilai 55 juta euro atau sekira Rp886 milliar pekan lalu. Ia didatangkan dari Manchester City, lalu menerima kontrak 5 musim.

Kabar Covid-19 menjadi masalah Ferran Torres pada masa awalnya di Barcelona. Sebelumnya, ada dua masalah yang tidak bisa dianggap sepele juga.

BACA JUGA: Kalahkan Real Mallorca, Barcelona Dapat Tiga Poin Emas

Pertama, Torres saat ini sedang cedera setelah mengalami patah kaki pada awal musim ini bersama Manchester City. Dia sempat mengkonfirmasi cederanya ini berangsur pulih dan yakin akan kembali merumput sekitar pertengahan bulan ini.

Kedua, Torres harus menerima kenyataan, bahwa Barcelona masih bergulat dengan masalah gaji. Sampai mereka menemukan jawaban, Torres masih belum dapat didaftarkan ke skuad Barcelona di Liga Spanyol.

Torres pun harus absen di laga melawan Mallorca pada pekan ke-19 karena masalah ini. Ada desas-desus menyebutkan Torres baru akan didaftarkan akhir Januari ini, tetapi itu belum menjadi jaminan.

Meski begitu, Torres meresponsnya santai. Ia sendiri cukup yakin itu akan terselesaikan dalam waktu singkat sehingga dia dapat segera bermain bersama Barcelona.

Pedri (Foto: Reuters)

Sementara untuk Pedri, pemain berusia 19 tahun ini juga berhadapan dengan cedera yang dideritanya jelang akhir 2021 lalu. Cedera itu merupakan buntut dari bermain tanpa henti sepanjang tahun lalu.

Akhirnya, Pedri diperintahkan oleh tim medis untuk istirahat terlebih dahulu hingga akhir 2021. Sampai laga pertama Barcelona di tahun ini melawan Mallorca, Pedri juga belum bermain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini