Share

Juventus Ingin Bajak Paul Pogba dari Man United, De Ligt Bakal Dikorbankan

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Kamis 30 Desember 2021 01:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 29 51 2524435 juventus-ingin-bajak-paul-pogba-dari-man-united-de-ligt-bakal-dikorbankan-KqmYP4NB0C.jpg Paul Pogba kala membela Manchester United. (Foto: Reuters)

TURIN – Juventus kini dikabarkan tengah berjuang mendatangkan kembali Paul Pogba ke Stadion Allianz. Demi melancarkan keinginannya itu, Juventus dikabarkan takkan ragu melepaas sejumlah pemainnya, termasuk mengorbankan Matthijs de Ligt.

Sebagaimana diketahui, musim ini bisa menjadi musim terakhir Pogba di Old Trafford. Pasalnya, pemain internasional Prancis itu belum mau memperpanjang kontraknya.

Paul Pogba

BACA JUGA: 5 Atlet Dapatkan Ketenangan Setelah Ucapkan Dua Kalimat Syahadat, Nomor 1 Sampai Nikah Ulang Secara Islam

Sang pemain terus terus dikaitkan dengan Juventus yang pernah dibelanya. Hanya saja, permintaan gaji yang cukup tinggi membuat si Nyonya Tua harus menghitung ulang keuangannya.

BACA JUGA: Buffon: Juventus Kehilangan DNA saat Dibela Cristiano Ronaldo

Oleh sebab itu, seperti dikabarkan Football Italia, Kamis (30/12/2021), Juventus pun siap melepas salah satu pemain bintangnya, yakni De Ligt. Apalagi, De Ligt diketahui juga ingin pindah.

Hal itu terlihat dengan tindakan De Ligt yang juga belum memperpanjang kontraknya. Dia dikabarkan tengah didekati oleh beberapa tim besar, seperti Barcelona, Real Madrid, atau Paris Saint-Germain (PSG).

Jika De Ligt hengkang, keuangan Juventus dapat lebih fleksibel. Mereka bahkan dapat mendatangkan dua pemain selain Pogba, yakni Dusan Vlahovic dan Alessio Romagnoli.

Paul Pogba

Kontrak Vlahovic sendiri akan habis akhir musim ini, dia pun telah banyak mendapatkan perhatian dari klub besar Eropa. Salah satunya adalah Juventus, yang menyatakan ketertarikannya untuk memboyong penyerang asal Serbia itu.

Begitu juga dengan kontrak Romagnoli di AC Milan akan habis pada akhir musim ini. Juventus pun berusaha untuk merayu Romagnoli, jika Milan tak menyanggupi besaran gaji yang diminta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini