Share

RANS Cilegon FC Promosi ke Liga 1, Ini Respons Bahagia Raffi Ahmad

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Senin 27 Desember 2021 20:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 27 49 2523434 rans-cilegon-fc-promosi-ke-liga-1-2022-2023-ini-respons-bahagia-raffi-ahmad-O4HkRmvefE.jpg Raffi Ahmad bersama RANS Cilegon FC. (Foto: Instagram/rans.cilegonfc.official)

BOGOR – Klub milik Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC memastikan diri lolos ke Liga 1 musim depan usai mengamankan satu tiket ke final Liga 2 2021-2022. Raffi yang menyaksikan langsung laga tersebut di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat itu pun terlihat kegirangan dan keluarganya yang melakukan nonton bareng (nobar) justru sangat senang dengan keberhasilan RANS Cilegon menembus Liga 1.

Kepastian RANS Cilegon ke final Liga 2 2021-2022 tak terlepas dari kemenangan yang baru saja diraih klub milik Raffi itu saat melawan PSIM Yogyakarta pada Senin (27/12/2021) malam WIB. Pada laga tersebut, RANS Cilegon menang meyakinkan atas PSIM.

Raffi yang hadir langsung di Stadion Pakansari sudah terlihat gembira semenjak RANS Cilegon sukses untuk pertama kalinya menjebol gawang PSIM di babak pertama. Kala itu Raffi lompat kegirangan ketika Bima Ragil mencetak gol di menit 40.

Baca Juga: RANS Cilegon FC Promosi ke Liga 1 Usai Kalahkan PSIM Yogyakarta

Rans Cilegon FC

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia (MPI) di lapangan, Raffi terlihat sangat bahagia hingga loncat dari kursinya. Momen itu ketika RANS Cilegon FC sukses nenjebol gawang PSIM Yogyakarta.

Raffi sendiri terpantau duduk di tribun VIP. Artis ternama tanah air itu memakai jersey kebanggaan RANS Cilegon FC.

Terlihat Raffi ditemani oleh sang Direktur Utama PT. LIB, Akhmad Hadian Lukita. Dirinya duduk bersebelahan.

Tak hanya mereka saja. Terlihat juga di tribun VIP hadir walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti. Dia hadir guna mendukung tim berjuluk Laskar Mataram.

Ekspresi Raffi Ahmad usai RANS Cilegon menang atas PSIM

Usai laga kegembiraan pun terlihat dari raut wajah bos RANS Cilegon FC. Sementara di rumahnya, sang istri, Nagita Slavina dan keluarga Raffi terlihat ikut bahagia ketika melakukan nobar laga tersebut. Teriakan Liga 1 terdengar dari para penonton tersebut.

Kini, RANS Cilegon tinggal menunggu pemenang di laga semifinal lainnya yang mempertemukan Dewa United vs Persis Solo pada malam ini juga, Senin (27/12/2021) pukul 21.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini