Share

Netizen Kritik Aksinya Pamer Alat Vital, Patrich Wanggai Beri Respons Mengejutkan

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 21 Desember 2021 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 21 49 2520262 netizen-kritik-aksinya-pamer-alat-vital-patrich-wanggai-beri-respons-mengejutkan-KTVEGao8k8.jpeg Patrich Wanggai beri respons mengejutkan usai dapat kritik dari netizen karena pamer alat vital (Foto: Instagram/@wanggaipatrich)

AKSI kurang terpuji ditunjukkan penyerang Sulut United, Patrich Wanggai. Dia tertangkap kamera memamerkan alat vitalnya saat Sulut United melawan Dewa United di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Senin 21 Desember 2021.

Pertandingan matchday kedua Grup Y babak delapan besar Liga 2 2021-2022 itu berjalan cukup ketat. Pada akhirnya, Sulut United kalah 0-2 dari Dewa United.

Patrich Wanggai (Foto: Instagram/@wanggaipatrich)

Gol-gol kemenangan Dewa United dibuat oleh Herman Dzumafo (61’) dan Rishadi Fauzi (83’). Dengan hasil ini, Dewa United naik ke puncak klasemen sementara Grup Y, sedangkan Patrich Wanggai dan kolega turun ke posisi kedua.

Lalu, kapan aksi tidak terpuji Patrich Wanggai terjadi? Aksi tidak terpuji itu terjadi saat Patrich Wanggai digantikan oleh Dylivio Rycard Mamuka pada menit ke-79. Sesaat setelah keluar lapangan, kamera menangkap aksi tidak terpuji Partrich Wanggai.

BACA JUGA: Hasil Babak 8 Besar Liga 2 2021-2022: Dewa United Libas Sulut United 2-0

Sebelumnya, patut diketahui, Patrich Wanggai tidak benar-benar memamerkan alat vital karena masih memakai celana. Hanya saja, kedua tangan Patrich Wanggai menonjolkan bagian vitalnya tersebut yang tanpa sengaja tertangkap kamera.

Aksi Patrich Wanggai tentu saja menarik perhatian netizen. Banyak netizen mengkritik aksi Patrich Wanggai tersebut dengan men-DM ke instagram sang pemain, @wanggaipatrich.

Patrich Wanggai pun menanggapi kritik netizen itu dengan mengejutkan. Alhasil, reaksi Patrich Wanggai kembali menjadi sorotan.

"Lelucon liga +62 (Liga Indonesia) mulai beraksi. Banyak sampah. Ayo banyakin komen. Kurang Banyak.," tulis Patrich Wanggai di insta stories-nya, Senin (21/12/2021).

Patrich Wanggai (Foto: Instagram/@wanggaipatrich)

"Sorry, manusia tidak berargumen dengan binatang. Banyakin aja DM-nya sampai keriput itu jari," tambah Patrich Wanggai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini