Dries Mertens Berharap Lebih Lama Tinggal di Napoli

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 21 Desember 2021 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 21 47 2520354 driez-mertens-berharap-lebih-lama-tinggal-di-napoli-DK5mOKBaKM.jpg Dries Mertens membela Napoli sejak 2013. (Foto/Reuters)

NAPLES – Dries Mertens berharap bisa lebih lama tinggal di Napoli. Namun, masa depannya dengan Il Partenopei belum mendapat kejelasan karena kontraknya segera berakhir.

Kontrak pemain asal Belgia itu akan berakhir bersama Napoli hingga akhir Juni 2022. Pemain berusia 34 tahun itu pun kini masih menunggu keputusan Napoli untuk menentukan masa depannya.

Foto/Reuters

Mertens pun sangat berharap dirinya masih diberi kesempatan untuk membela Napoli lebih lama lagi. Namun, jika tim asuhan Luciano Spalletti itu tidak memperpanjang kontraknya, dirinya sudah legawa.

Baca juga: Juventus vs Cagliari: Massimiliano Allegri Tuntut Pasukannya Kerja Lebih Keras

“Saya berharap untuk melanjutkan di sini, tetapi jika bukan itu masalahnya, maka kami akan berjabat tangan, saya akan berterima kasih atas semua yang telah kami lalui dan pergi dengan senyuman,” ungkap Mertens dilansir dari Football Italia, Selasa (21/12/2021).

Baca juga: Luciano Spalletti Sebut AC Milan Main Buruk saat Kalah dari Napoli, Stefano Pioli Beri Pembelaan

Mertens telah menjadi bagian dari Napoli sejak 2013 silam setelah memutuskan pindah dari PSV Eindhoven. Dirinya pun mengaku sangat bahagia dengan waktunya yang telah dihabiskan bersama Partenopei.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya sangat bahagia di sini selama sembilan tahun. Saya memberikan segalanya untuk Napoli, yang pada gilirannya memberikan segalanya untuk saya,” lanjut dia.

Meski begitu, Mertens juga menambahkan bahwa Napoli masih berpeluang untuk memperpanjang kontraknya. Namun dirinya masih belum bisa memastikan apakah hal tersebut akan terlaksana atau tidak.

Foto/Twitter

“Ada opsi dalam kontrak, kita lihat saja apa yang terjadi,” tukasnya.

Hingga kini, Mertens masih menjadi salah satu pemain subur yang dimiliki oleh Napoli. Pemain kelahiran 1987 itu telah mencetak 141 gol dari 376 pertandingan yang telah dilakoninya bersama Napoli selama sembilan tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini