Share

Tertarik dengan Anthony Martial, Atletico Coba Tawarkan Kieran Trippier ke Man United

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Kamis 16 Desember 2021 00:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 15 51 2517469 tertarik-dengan-anthony-martial-atletico-coba-tawarkan-kieran-trippier-ke-man-united-gpNNn4td8N.jpg Anthony Martial kala berlaga dengan Manchester United. (Foto: Instagram/@martial_9)

MADRID Atletico Madrid dikabarkan menaruh minat dengan penggawa Manchester United, Anthony Martial. Demi melancarkan niat tersebut, Atletico disebut-sebut siap menawarkan pemain lainnya kepada Man United. Dia adalah Kieran Trippier.

Sebagaimana diketahui, Martial sangat kekurangan menit bermain setelah pulangnya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Dia baru membuat 10 penampilan musim ini di semua kompetisi dan hanya menorehkan satu gol saja.

Anthony Martial

Kemudian, pada awal Desember lalu, agen Martial mengatakan bahwa kliennya sudah tidak betah bersama Setan Merah –julukan Man United. Dia ingin pergi pada bursa transfer Januari nanti demi mendapatkan menit bermain yang lebih banyak di klub barunya.

BACA JUGA: Olahraga Bareng Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo Bukan Pemain Manchester United yang Positif Covid-19

BACA JUGA: Ralf Rangnick Disarankan Masukkan Anthony Martial ke Taksi lalu Antar ke Klub Lain

Alhasil, ada beberapa klub yang tertarik untuk mengamankan tanda tangan mantan pemain AS Monaco itu pada bursa transfer musim dingin nanti, termasuk Atletico. Sebab, Los Rojiblancos –julukan Atletico- memang sudah lama menginginkan jasa pemain bernomor punggung sembilan itu.

Dilaporkan dari Metro, Kamis (16/12/2021), Atletico kabarnya siap melakukan penukaran pemain untuk mendapatkan Martial. Meski tak disebutkan secara spesifik, sosok itu diyakini adalah bek kanan asal Inggris, Kieran Trippier.

Pasalnya, kubu Manchester merah juga telah lama dikabarkan ingin mendatangkan Trippier ke Old Trafford. Tujuannya adalah menambah persaingan di sisi kanan belakang yang biasa diisi oleh Aaron Wan Bissaka.

Kieran Trippier

Selain itu, penampilan Wan Bissaka saat ini semakin menurun. Alhasil, Trippier kembali masuk dalam radar Man United karena diharapkan bisa menutup kelemahan mantan pemain Crystal Palace itu.

Untuk itu, situasi tersebut akan sangat dimanfaatkan oleh Atletico untuk menggoda Man United melepas Martial dan menukarnya dengan Trippier. Jadi, kesepakatan tersebut sangat besar kemungkinannya terjadi pada bursa transfer Januari mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini