Share

Olahraga Bareng Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo Bukan Pemain Manchester United yang Positif Covid-19

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 15 Desember 2021 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 15 45 2517312 olahraga-bareng-georgina-rodriguez-cristiano-ronaldo-bukan-pemain-manchester-united-yang-positif-covid-19-FcEBKAJcJY.jpg Cristiano Ronaldo olahraga bareng Georgina Rodriguez. (Foto: Instagram/@cristiano)

CRISTIANO Ronaldo menunjukan dirinya dalam kondisi sehat dan bukan pemain Manchester United yang terinfeksi Covid-19. Hal itu Cristiano Ronaldo tunjukkan dengan berolahraga bareng sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Di stories Instagram-nya, @cristiano, Cristiano Ronaldo, terlihat menggunakan kaus dan celana panjang. Duduk di atas sepeda statis, Cristiano Ronaldo menunjukkan tanda cinta kepada Georgina Rodriguez yang saat itu terlihat memfoto CR7.

Cristiano Ronaldo

Kemudian dalam unggahan lainnya, Cristiano Ronaldo sedang berlari di atas treadmill. Pesepakbola 36 tahun itu konsisten menjaga kondisi fisiknya tetap ideal di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Lantas, dari mana ketahuan Cristiano Ronaldo tidak terinfeksi Covid-19? Kehadiran Georgina Rodriguez di pusat kebugaran yang sama menjadi indikator pesepakbola asal Portugal itu tidak terjangkit Covid-19.

Medio Oktober 2020, Cristiano Ronaldo sempat dinyatakan positif Covid-19. Saat itu, Georgina Rodriguez tidak mendekati Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Diprediksi Pindah ke Real Madrid pada 2023, Efek Ribut dengan Ralf Rangnick?

Ketika Cristiano Ronaldo berolahraga di sebuah ruangan, Georgina Rodriguez hanya melihat CR7 dari balik kaca. Hal itu berbeda dengan unggahan yang baru saja dibuat Cristiano Ronaldo.

Sekadar informasi, saat ini ada sejumlah pemain dan staf Manchester United yang positif Covid-19. Dalam laporan yang disampaikan The Athletic, seluruh pemain dan staf Manchester United dinyatakan negatif Covid-19 kelar laga kontra Norwich City pada Minggu, 12 Desember 2021 dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo mencetak gol kemenangan 1-0 Manchester United atas Norwich)

Namun, ketika hendak berlatih di Carrington pada Minggu, 12 Desember 2021 sore WIB, sejumlah pemain dan staf Manchester United dinyatakan positif Covid-19. Sejauh ini belum diketahui siapa-siapa saja pemain yang dimaksud.

Karena itu, laga Brentford vs Manchester United yang sedianya digelar dini hari tadi mengalami penundaan. Tentu harapannya pandemi ini segera berakhir sehingga aktivitas masyarakat kembali normal seperti sedia kala.

Selanjutnya, Manchester United akan menghadapi Brighton & Hove Albion di lanjutan pekan ke-18 Liga Inggris 2021-2022, Sabtu 18 Desember 2021 pukul 19.30 WIB. Hanya saja, belum diketahui apakah laga ini bakal digelar atau tidak, tergantung kondisi para pemain Manchester United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini