Live Streaming Indonesia vs Kamboja dan Malaysia vs Laos Dapat Disaksikan di RCTI+

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 09 Desember 2021 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 51 2514373 live-streaming-indonesia-vs-kamboja-dan-malaysia-vs-laos-dapat-disaksikan-di-rcti-FR31Qjs3MV.jpg Live streaming Piala AFF 2020 di RCTI+. (Foto: MNC Media)

LIVE streaming Indonesia vs Kamboja dan Malaysia vs Laos dapat disaksikan di RCTI+. Ya, dua laga menarik ini akan berlangsung dalam ajang Piala AFF 2020 pada Kamis (9/12/2021) sore dan malam WIB.

Laga Malaysia vs Laos akan lebih dahulu digelar. Laga kedua Grup B ini akan berlangsung di Stadion Nasional, Kallang, Singapura, pada pukul 16.30 WIB.

Timnas Malaysia

Malaysia sendiri punya modal apik dalam menghadapi laga kontra Laos. Sebab, mereka berhasil menang di laga perdana Grup B dengan melibas Kamboja 3-1.

Namun, Malaysia tak boleh memandang remeh Laos karena mereka punya sederet pemain yang berkualitas. Di antaranya, ada Keo-Oudone Souvannasangso yang tampil ciamik dalam menjaga mistar gawang Timnas Laos.

BACA JUGA: Piala AFF 2020: Timnas Indonesia Ditantang Kamboja dan Keisuke Honda, Asnawi Mangkualam: Insya Allah Menang!

Laos sendiri punya tekad kuat untuk bangkit kala melawan Malaysia karena menelan kekalahan di laga sebelumnya. Mereka tumbang dari Vietnam dengan skor 0-2. Dengan kondisi ini, laga Malaysia vs Laos dipastikan berjalan seru dan menarik sehingga sangat sayang untuk dilewatkan.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Ditangani Shin Tae-yong di Piala AFF 2020, Asnawi Mangkualam: Target Kami Juara!

Selain laga tersebut, ada pertandingan yang tak kalah menarik, yakni mempertemukan Indonesia vs Kamboja. Laga ini akan digelar pada Kamis (9/12/2021) pukul 19.30 WIB.

Meski Kamboja menelan kekalahan di laga pertama Piala AFF 2020, Timnas Indonesia tetap enggan memandang remeh mereka. Bahkan, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memastikan bakal menyiapkan timnya dengan maksimal.

“Kamboja sangat baik dalam pertandingan kemarin (melawan Malaysia). Oleh karena itu, kami akan mempersiapkan dan akan lebih keras dalam bermain agar kami bisa meraih kemenangan,” ujar Shin Tae-yong pada konferensi pers virtual.

Timnas Indonesia. Foto: PSSI

Timnas Kamboja sendiri memastikan belum kehilangan semangat juangnya, meski baru saja menelan kekalahan dari Malaysia. Mereka siap berburu hasil manis atas Indonesia.

"Jelas, kami tidak akan menyerah dan kami melihat banyak poin bagus selama pertandingan (melawan Malaysia) sehingga kami dapat mempertahankan prinsip dasar kami untuk mempertahankan penguasaan bola," kata Hirose, dilansir dari laman resmi Piala AFF.  

Dengan kondisi ini, pertemuan Indonesia vs Kamboja dipastikan berjalan tak kalah menarik. Seluruh laga ini pun bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+ caranya mudah, cukup klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini