Persija Jakarta Kalahkan PSM Makassar, Marco Motta Malah Kesal dengan Diri Sendiri

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 08 Desember 2021 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 49 2513601 persija-jakarta-kalahkan-psm-makassar-marco-motta-malah-kesal-dengan-diri-sendiri-jNtvGkknOI.jpg Marko Simic merayakan gol ke gawang PSM Makassar. (Foto/Persija Jakarta)

SOLO Persija Jakarta berhasil mengalahkan PSM Makassar pada pekan ke-16 Liga 1 2021-2022, Selasa (7/12/2021). Hanya saja, bek kanan asal Italia kesal dengan dirinya sendiri karena mendapat kartu kuning pada laga tersebut.

Macan Kemayoran menghancurkan PSM Makassar dengan skor telak 3-0 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Gol dicetak oleh Marko Simic (56’), Osvaldo Haay (64’), dan Braif Fatari (90+2).

Foto/Liga 1

Motta pun senang atas kemenangan yang diraih timnya. Menurutnya, para pemain bermain dengan sangat baik dan telah mengikuti semua instruksi dari sang pelatih sehingga berhasil meraih poin penuh.

Baca juga: Hasil PSM Makassar vs Persija Jakarta di Pekan Ke-16 Liga 1 2021-2022: Macan Kemayoran Gilas Juku Eja 3-0

“Kemenangan 3-0 tentu hasil yang sangat baik, para pemain juga bermain sangat baik dan mengikuti instruksi dari pelatih sehingga hasilnya memuaskan,” kata Motta saat konferensi pers usai laga.

Baca juga: Hasil Drawing Babak 8 Besar dan Jadwal Liga 2 2021-2022: RANS Cilegon FC Bertemu Persis Solo

Namun, mantan pemain Juventus itu mengaku kesal pada dirinya sendiri karena mendapatkan kartu kuning pada laga tersebut. Alhasil, Motta dipastikan absen pada laga melawan Bhayangkara FC pada Sabtu (11/12/2021).

“Namun di sisi lain saya sangat marah kepada diri saya sendiri karena harus menerima kartu kuning dan itu artinya saya tidak dapat bermain melawan Bhayangkara FC,” ungkapnya.

Motta mengatakan kalau kemenangan timnya dipersembahkan untuk salah satu tim ofisial mereka. Tak lupa, dia juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh para pemain Persija Jakarta.

Foto/Liga 1

“Kemenangan ini dipersembahkan untuk tim ofisial kita, yaitu bombom karena ayahnya meninggal dunia sehingga dia tidak bisa ikut ke sini, namun dia selalu membantu tim dan hasil kemenangan ini untuk dia,” ujarnya.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan selamat untuk teman-teman yang lain pemain, ini adalah hasil kerja sama dari seluruh anggota tim,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini