Juventus Lagi-Lagi Menang, Paulo Dybala Yakin Bisa Rebut Peringkat Pertama dari AC Milan

Tino Satrio, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 04:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 06 47 2512939 juventus-lagi-lagi-menang-paulo-dybala-yakin-bisa-rebut-peringkat-pertama-dari-ac-milan-7Fl0fRSUQn.JPG Juventus. (Foto: Reuters)

TURIN - Juventus memetik kemenangan kedua secara beruntun di Liga Italia 2021-2022 usai mengalahkan Genoa 2-0 pada Senin 6 Desember 2021. Dengan hasil positif itu, penggawa Juventus, Paulo Dybala yakin Bianconer masih bisa merebut scudetto di musim ini.

Seperti yang diketahui, tim berjuluk Bianconeri sukses melanjutkan tren positif. Dari lima laga terakhirnya di Tanah Italia, mereka berhasil memenangkan empat laga, dan hanya sekali kalah.

Namun defisit poin guna mengkudeta puncak masihlah sangat jauh. Kini, Juventus sedang bertengger di posisi lima klasemen dengan 27 poin, dan terpaut 11 poin dari pemuncak, AC Milan.

Baca Juga: Usai Juventus Libas Genoa 2-0, Paulo Dybala Kabur saat Ditanya soal Kontrak

Paulo Dybala

Kendati begitu, Dybala menyebut bahwa peluang mengkudeta puncak klasemen guna meraih Scudetto masihlah terbuka lebar. Dengan syarat, skuad asuhan Massimiliano Allegri itu harus selalu menang.

"Kami tahu apa yang perlu kami lakukan dan lanjutkan di tim ini. Kami harus selalu menang untuk mendekati yang pertama," kata Dybala usai laga seperti yang dilansir dari Tuttomercatoweb, Selasa (7/12/2021).

Di sisi lain, Dybala menilai bahwa ada suatu hambatan guna meraih tiga poin dalam setiap pertandingannya. Ya, jadwal padat yang bisa membuat lelah menjadi batu sandung untuk bermain secara konsisten.

"Saya mencoba untuk selalu merasa baik. Bermain setiap tiga hari kebetulan Anda tidak pulih. Saya berlatih sebaik mungkin untuk selalu bermain," tuturnya.

Selanjutnya, Dybala dan kawan-kawan akan melawat ke markas Venezia dalam lanjutan giornata ke-17. Meski sang tuan rumah berada di urutan 17, Bianconeri tak boleh langsung jemawa.

Juventus vs Genoa

Juventus tentu tak boleh kehilangan momentum untuk kembali ke papan atas mengingat persaingan di Liga Italia 2021-2022 kian sengit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini