Usai Juventus Libas Genoa 2-0, Paulo Dybala Kabur saat Ditanya soal Kontrak

Rio Eristiawan, Jurnalis · Senin 06 Desember 2021 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 06 47 2512533 usai-juventus-libas-genoa-2-0-paulo-dybala-kabur-saat-ditanya-soal-kontrak-7Htw8jS8dO.JPG Pemain Juventus, Paulo Dybala. (Foto: Reuters)

TURIN - Penggawa Juventus, Paulo Dybala berhasil menyumbang satu gol dalam kemenangaan 2-0 yang diraih atas Genoa di pekan ke-16 Liga Italia 2021-2022. Seusai laga, Dybala pun menceritakan perjuangan timnya,, tapi ketika ditanya soal kontraknya di Juventus, ia justru kabur dari pertanyaan tersebut.

Dybala tepatnya menolak menjawab pertanyaan terkait kontraknya di Juventus. Padahal banyak yang penasaran akan ke mana masa depan Dybala mengingat kontraknya di Juventus akan berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Dybala mengaku saat ini fokus membantu Juventus kembali ke performa terbaik. Untuk masalah kontrak ia merasa bisa dibahas nanti.

Baca Juga: Ciptakan Gol dari Corner Kick di Laga Juventus vs Genoa, Juan Cuadrado Akui Kaget

Paulo Dybala

“Menurut saya klub memiliki hal lain untuk diselesaikan sekarang, jadi perpanjangan kontrak bisa menunggu. Apa yang terjadi di tempat lain lebih penting," kata Dybala kepada DAZN dilansir dari Football Italia, Senin (6/12/2021).

Untuk laga melawan Genoa di Allianz Stadium, pada Senin (6/12/2021) dini hari WIB, Dybala mengaku senang Juventus berhasil meraih kemenangan 2-0. Dua gol Juventus di cetak oleh Juan Cuadrado (9') dan Paulo Dybala (82').

Seusai pertandingan, pemain berpaspor Argentina itu memberikan komentar atas kemenangan timnya. Ia mengatakan Juventus menguasai jalanya pertandingan, tetapi Dybala menilai timnya bisa menyelesaikan pertandingan dengan cepat.

“Saya pikir kami mendominasi permainan. Gol Cuadrado jelas sedikit menenangkan kami, tetapi kami seharusnya menyelesaikannya lebih awal dan membawa pulang poin dengan cara yang lebih santai,”

Lebih lanjut, Dybala menjelaskan kondisinya baik-baiknya meski jadwal pertandingan cukup padat. Ia menjelaskan timnya sudah tahu apa yang harus mereka lakukan, untuk terus mendekat dengan tim-tim yang berada di papan atas.

Juventus vs Genoa

“Kamu menanyakan pertanyaan yang sama setelah Verona. Saya selalu berusaha dalam kondisi yang baik, bermain setiap tiga hari bisa sulit untuk selalu dalam kondisi 100 persen, tetapi saya mencoba yang terbaik," ucapnya.

“Kami tahu apa yang perlu kami lakukan dan harus melanjutkan jalan ini, untuk sedekat mungkin dengan tim-tim top," tutupnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini