5 Pemain Manchester United yang Berpotensi Ditendang Ralf Rangnick, Nomor 1 Kalah Saing dengan Cristiano Ronaldo

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 04 Desember 2021 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 04 45 2511686 5-pemain-manchester-united-yang-berpotensi-ditendang-ralf-rangnick-nomor-1-kalah-saing-dengan-cristiano-ronaldo-hhrOofFRiZ.jpg Pelatih Interim Manchester United, Ralf Rangnick. (Foto: Twitter/ManUtd)

RALF Rangnick telah resmi diperkenalkan sebagai pelatih sementara Manchester United hingga akhir musim 2021-2022. Ia pun akan mendapatkan kesempatan di bursa transger musim dingin 2022 nanti untuk mendatangkan sejumlah pemain yang diperlukan Man United.

Selain dikabarkan akan segera merekrut pemain lagi, Rangnick juga diisukan siap melepas sejumlah pemain Setan Merah yang tak masuk ke dalam rencananya. Lantas siapa saja pemain yang bakal dibuang oleh pelatih asal Jerman tersebut?

Berikut 5 Pemain Manchester United yang Berpotensi Ditendang Ralf Rangnick:

5. Donny van de Beek

Donny van de Beek

Donny van de Beek memiliki menit bermain yang sangat sedikit di er Ole Gunnar Solskjaer. Diharapkan dengan digantikannya Solskjaer dengan Rangncik maka pemain asal Belanda tersebut akan mendpatkan menit bermain.

Kendati begitu, menuru laporan terbaru Van de Beek justru potensi pergi dari Man United. Ada kemungkinan Van de Beek pindah di Januari 2022 mendatang.

4. Anthony Martial

Anthony Martial

Sejauh ini Man United selalu memainkan Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak dari Setan Merah. Hal itu membuat menit bermain Anthony Martial semakin pendek.

Martial sendiri mulai tersisihkan karena memang gagal memperlihatkan penampilan apik setiap kali diberikan kepercayaan untuk bermain. Dengan gaya bermain Martial yang malas berlari mengejar bola, maka tipe pemain seperti itu tidak akan cocok dengan Rangnick yang memiliki gaya bermain gegenpressing.

3. Paul Pogba

Paul Pogba

Sejauh ini Pogba masih diandalkan di Man United, tapi dengan kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Maka Setan Merah harus segera memperbarui kontrak gelandang asal Prancis tersebut.

Jika tidak ada perpanjangan kontrak, maka Man United disarankan untuk menjualnya di Januari 2022 agar klub tersebut tidak terlalu merugi. Karena masih banyak klub yang tertarik dengan Pogba.

Andai Pogba dibiarkan pergi pada musim panas 2022 nanti, Man United akan sanagt merugi karena melepasnya dengan gratis. Jadi, Rangnick bisa saja menjual Pogba demi keuntungan klub.

2. Diogo Dalot

Diogo Dalot

Dalot selalu kalah saing dengan Aaron Wan-Bissaka untuk bermain sebagai fullback kanan Man United. Sekalinya ia diberi kesempatan, pemain asal Portugal itu menyia-nyiakan.

Terbaru Dalot gagal tampil baik ketika Rangnick menyaksikan laga Man United vs Arsenal di laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Daloot terlihat memiliki waktu yang sulit melawan pemain seperti Gabriel Martinelli.

Dengan kesan pertama yang kurang baik, maka bisa jadi Rangnick akan melepasnya di Januari 2022. Apalagi Man United pun membutuhkan dana tambahan untuk mendatangkan pemain baru di musim dingin 2022 tersebut.

1. Edinson Cavani

Edinson Cavani bersama Cristiano Ronaldo

Edinson Cavani tercatat baru bermain di lima laga Liga Inggris 2021-2022 dan baru mencetak satu gol saja. Cavani jarang bermain karena kalah saing dengan Ronaldo.

Dengan usia Cavani yang sudah berumur 34 tahun dan tidak terlalu banyak berkontribusi akhir-akhir ini, maka sulit melihatnya akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari Man United. Jadi, potensi Cavani pergi dari Man United di musim panas 2022 sangatlah besar.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini