Bukan Kylian Mbappe, Real Madrid Prioritaskan Transfer Pemain Ini

Antara, Jurnalis · Sabtu 04 Desember 2021 02:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 51 2511483 bukan-kylian-mbappe-real-madrid-prioritaskan-transfer-pemain-ini-WapuCEgjjN.jpg Kylian Mbappe ramai dikaitkan dengan Real Madrid. (Foto: Reuters)

MADRID – Real Madrid telah dikaitkan dengan sejumlah nama pemain besar untuk didatangkan pada 2022. Namun ternyata, bukan striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, yang menjadi prioritas Madrid saat ini.

Pihak Real Madrid ternyata tengah berjuang mendatangkan bek Chelsea, Antonio Rudiger. Real Madrid optimistis tentang peluang memboyong bek asal Jerman itu dan bahkan memprioritaskan transfer Rudiger karena ingin mengukuhkan lini pertahanan, sebagaimana dilaporkan The Sun.

Antonio Rudiger

Kontrak bek tengah berusia 28 tahun bersama Chelsea akan berakhir di musim panas 2022. Rudiger dikabarkan tidak berniat memperbarui kontraknya.

BACA JUGA: Iri Lihat Lionel Messi, Vinicius Junior Bertekad Bantu Karim Benzema Raih Trofi Ballon dOr

BACA JUGA: Trio Angel Di Maria, Lionel Messi, Kylian Mbappe Mati Kutu di Laga PSG vs Nice, Mauricio Pochettino: Kami Lagi Sial

Chelsea memang telah lama memprioritaskan perpanjangan kontrak Rudiger. Bahkan, Chelsea memprioritaskannya di atas upaya mereka mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid sebelum bek asal Prancis itu bergabung dengan Manchester United di bursa transfer 2021.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, bahkan harus turun tangan demi meyakinkan kompatriotnya tersebut untuk meneken kontrak baru bersama The Blues. Namun, usahanya terlihat sia-sia.

Penawaran terakhir The Blues untuk Rudiger adalah kontrak senilai delapan juta euro (sekira Rp130 miliar) per tahun, tetapi sang pemain menilai bahwa gajinya masih akan lebih rendah dari rekan setimnya seperti Ruben Loftus-Cheek, Kepa Arrizabalaga, Marcos Alonso, Timo Werner, Thiago Silva, Kai Havertz, dan Romelu Lukaku.

Antonio Rudiger

Real Madrid sendiri tengah mencari bek tengah baru setelah kembalinya Carlo Ancelotti sebagai pelatih. Rudiger disebut-sebut akan cocok untuk bermain dengan pemain bertahan Madrid seperti Eder Militao, David Alaba, dan Nacho.

Meski begitu, Madrid bukanlah satu-satunya klub elite Eropa yang mengincar sang pemain, dengan Bayern Munich dan Paris Saint-Germain juga sedang memantang situasi Rudiger di Stamford Bridge.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini