Share

Sambut Kehadiran Ralf Rangnick di Manchester United, Cristiano Ronaldo Ajak Fans Lupakan Michael Carrick

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 03 Desember 2021 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 45 2511585 sambut-kehadiran-ralf-rangnick-di-manchester-united-cristiano-ronaldo-ajak-fans-lupakan-michael-carrick-OVenp57mdT.JPG Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

MANCHESTER Cristiano Ronaldo memberikan salam perpisahan kepada Michael Carrick yang telah resmi meninggalkan Manchester United. Ronaldo mengaku bangga bisa bermain bersama dan bahkan dilatih Carrick, namun sekarang CR7 mengajak fans Man United untuk segera fokus bersama pelatih baru Setan Merah, yakni Ralf Rangnick.

Ronaldo memberikan salam perpisahan kepada Carrick sekaligus kata penyambutan untuk Rangnick yang sudah ditunjuk sebagai pelatih interim Man United. Semua ucapan itu disampaikannya melalui instagram pribadi, @cristiano, yang diuploadnya pada Jumat (3/12/2021) sore WIB.

Baca Juga: Arsenal Cetak Gol Kontroversial ke Gawang Manchester United, Ini Respons Ralf Rangnick di Stadion Old Trafford

Ralf Rangnick saat saksikan laga Man United vs Arsenal

Menariknya dari posting-an Ronaldo itu, CR7 terlihat tak mau terlalu lama merasa sedih dengan kepergian Carrick. Sebab ia merasa masih banyak PR yang dimiliki Man United dan untuk itulah ia pun siap membantu Rangnick di klub tersebut.

Dalam kata-katanya itu, Ronaldo mengajak semua pihak untuk segera menyambut kehadiran Rangnick. Tampaknya kapten Tim Nasional (Timnas) Portugal tersebut benar-benar sudah tidak sabar dilatih oleh Rangnick.

“Michael Carrick adalah pemain kelas atas dan dia juga bisa menjadi pelatih yang hebat. Tidak ada yang tidak mungkin bagi pria ini,” bunyi kata perpisahan Ronaldo kepada Carrick di postingan instagram miliknya, Jumat (3/12/2021).

“Secara pribadi, saya bangga telah bermain dengannya di sisi saya dan juga dengannya sebagai manajer di bangku cadangan kami. Tapi sekarang saatnya untuk menyambut Tuan Ralf Rangnick di kemudi (pelatih Man United), Mari kita mulai!” imbuh Ronaldo.

Cristiano Ronaldo beri salam perpisahan kepada Carrick

Rangnick sendiri dikabarkan juga sangat antusias melatih Ronaldo di Man United. Dalam jumpa pers pengenalan Rangnick sebagai pelatih interim Man United, pelatih asal Jerman tersebut menyebut cukup puas melihat komposisi lini depan Setan Merah.

Rangnick pun percaya dengan sedikit polesan dan penguatan di beberapa sektor, maka Man United bisa menjadi tim yang luar biasa. Tentunya perkataan Rangnick itu bukan asal bicara karena ia pun memiliki kapasitas untuk melakukan itu semua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini