Share

Cristiano Ronaldo Ogah Terlena Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Man United atas Arsenal

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 03 Desember 2021 09:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 45 2511225 cristiano-ronaldo-ogah-terlena-usai-jadi-pahlawan-kemenangan-man-united-atas-arsenal-48V57eWyrj.jpg Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Arsenal di Liga Inggris 2021-2022. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Arsenal di pekan ke-14 Liga Inggris 2021-2022. Membawa Man United menang tipis dengan skor 3-2 berkat gol-golnya yang fantastis, Ronaldo nyatanya enggan terlena.

Sebagaimana diketahui, hasil manis diraih Man United kala menjamu Arsenal di Old Trafford, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB. Laga dimenangkan dengan skor 3-2.

Laga Manchester United vs Arsenal di Liga Inggris 2021-2022. Foto: Reuters

Cristiano Ronaldo memegang peran penting pada laga itu dengan mencetak gol pada menit ke-52 dan 70. Dia melengkapi torehan Bruno Fernandes yang membuat gol pada menit ke-44.

BACA JUGA: Michael Carrick Mundur dari Manchester United karena Ribut dengan Cristiano Ronaldo?

Gol yang dibuat oleh Ronaldo membawa Man United unggul. Pasalnya, Arsenal sempat unggul terlebih dahulu lewat Emile Smith Rowe (13). Sementara itu, satu gol Arsenal lagi ditorehkan Martin Odegaard (54).

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Bawa Manchester United Menang 3-2 atas Arsenal, Pertanda Ralf Rangnick Andalkan CR7?

Walau menang, Ronaldo tidak mau terlena dengan hasil manis ini. Apalagi, mereka sudah ditunggu sejumlah pertandingan penting lainnya, termasuk melawan Crystal Palace dan Young Boys.

β€œPikiran kami sudah berada di pertandingan selanjutnya. Tidak ada waktu untuk merayakannya. Kemenangan ini sangat penting untuk kembali ke jalan yang benar,” cuit Ronaldo di akun Twitter miliknya.

β€œJalan kami masih panjang untuk menuju tujuan. Selamat kepada seluruh rekan satu tim. Mereka menunjukkan semangat yang luar biasa pada pertandingan kali ini,” ujarnya.

Laga Manchester United vs Arsenal di Liga Inggris 2021-2022. Foto: Reuters

Man United sendiri masih berada di posisi ketujuh klasemen Liga Inggris dengan poin 21. Mereka masih tertinggal 2 angka dari Arsenal yang berada di peringkat kelima.

Pada laga berikutnya, yakni melawan Crystal Palace, Man United akan didampingi pelatih baru mereka, yakni Ralf Rangnick. Tak ayal, laga Man United vs Crystal Palace yang akan digelar di Stadion Old Trafford, Minggu 5 Desember 2021 malam WIB akan sangat dinantikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini