Share

Cristiano Ronaldo Bawa Manchester United Menang 3-2 atas Arsenal, Pertanda Ralf Rangnick Andalkan CR7?

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 03 Desember 2021 07:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 45 2511164 cristiano-ronaldo-bawa-manchester-united-menang-3-2-atas-arsenal-pertanda-ralf-rangnick-andalkan-cr7-pFISXLIpIx.jpg Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Arsenal di Liga Inggris 2021-2022. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Performa apik ditunjukkan Cristiano Ronaldo dalam laga Manchester United vs Arsenal di pekan ke-14 Liga Inggris 2021-2022. Sukses mencetak dua gol dan membawa Man United menang, kondisi ini bisa jadi modal baik bagi Ronaldo dalam menyongsong babak baru bersama sang pelatih interim, Ralf Rangnick.

Ya, Ronaldo tampil menggila di laga Manchester United vs Arsenal yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB. Dalam laga yang berlangsung sengit itu, Ronaldo memastikan Man United meraih kemenangan lewat gol-golnya.

Laga Manchester United vs Arseal di Liga Inggris 2021-2022. Foto: Reuters

Tercatat, CR7 -julukan Ronaldo- total mencetak dua gol. Gol pertama dicetak pada menit ke-52 usai memanfaatkan umpan dari Marcus Rashford. Gol ini membawa Man United unggul 2-1.

Kemudian, Ronaldo kembali sukses menjebol gawang Arsenal pada menit ke-70 lewat tendangan penalti. Man United mendapat hadiah penalti karena Fred dijatuhkan Martin Odegaard di kotak terlarang.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Cetak 2 Gol di Laga Man United vs Arsenal, Ralf Rangnick Bahagia

Ronaldo yang bertindak sebagai eksekutor tak mau membuang peluang. Tendangan kerasnya dari titik putih berhasil merobek gawang Ramsdale hingga membawa Setan Merah -julukan Man United- kembali unggul 3-2. Skor ini pun bertahan hingga akhir laga.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Cetak 801 Gol dan Tinggalkan Lionel Messi, Netizen: Lebih Besar ketimbang Ballon dOr!

Kegemilangannya tak hanya membawa Man United menang, namun juga mengukir rekor lain dalam karier Cristiano Ronaldo. Dia menjadi pesepakbola pertama yang mengemas 801 gol di kancah persepakbolaaan profesional.

Dengan kondisi ini, Ronaldo tentu saja bisa mencuri hati lebih dari Ralf Rangnick. Apalagi, Rangnick sendiri sudah menyaksikan langsung aksi Ronaldo dkk di Stadion Old Trafford.

Meski tak mendampingi langsung skuad Man United, Rangnick tampak begitu menikmati jalannya laga kontra Arsenal dari tribun penonton. Dia bahkan terlihat ikut bergembira kala Man United dipastikan mengunci kemenangan.

Ralf Rangnick

Kini, menarik melihat langkah yang akan diambil Rangnick kala membesut Ronaldo dkk. Para pemain Man United sendiri akan mulai merasakan didampingi langsung oleh Rangnick dalam laga kontra Crystal Palace yang berlangsung di pekan ke-15 Liga Inggris 2021-2022.

Laga itu akan digelar di Stadion Old Trafford pada Minggu 5 Desember 2021 malam WIB. Akankah Cristiano Ronaldo menjadi sosok andalan Rangnick di Man United?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini