Share

Direktur Sales & Marketing MNC Group Yakin International Youth Championship 2021 Jadi Kebanggaan Indonesia

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 51 2510304 direktur-sales-marketing-mnc-group-yakin-international-youth-championship-2021-jadi-kebanggaan-indonesia-FLwYeQX6Jj.jpg Jakarta International Stadium akan menjadi lokasi final International Youth Championship 2021. (Foto/Instagram @jakinstadium)

JAKARTA – Turnamen International Youth Championship 2021 akan segera dilangsungkan di Bali dan Jakarta pada 4 hingga 11 Desember 2021 mendatang. Direktur Sales & Marketing MNC Group, Tantan Sumartana, meyakini turnamen akan menjadi kebanggan untuk masyarakat Indonesia.

“Turnamen sepak bola selalu menarik penonton dari setiap kalangan. Dan kehadiran tiga klub terbaik di Spanyol yang akan bertanding di Bali dan Jakarta yang akan ditayangkan di MNC Group,” ujar Tantan Sumartana dalam acara konferensi pers International Youth Championship, Rabu (1/12/2021).

Baca juga: Jakarta International Stadium Mulai Pasang Railing Kaca Anti-Peluru di Tribun VIP

“Saya yakin bahwa program ini bisa menjadi program yang dibanggakan masyarakat Indonesia meski dilaksanakan di situasi pandemi seperti ini,” imbuhnya.

Foto/Instagram

Pada kejuaran tersebut akan menampilkan tiga klub raksasa Eropa. Ketiga klub tersebut adalah Barcelona U-18, Real Madrid U-18 dan Atletico Madrid U-18.

Bac ajuga: Keren! Ada 52 Corporate Box Mewah di Jakarta International Stadium

Sedangkan tuan rumah Indonesia, diwakili oleh Indonesia All Stars U-20. Tantan Sumartana menilai tiga klub asal Eropa itu akan memberikan semangat baru dalam dunia olahraga, khususnya sepakbola Indonesia.

“Alhamdulillah dengan adanya tiga klub besar yang akan bertanding akan sangat menjanjikan dan dukungan akan terus menarik bagi sponsor. Ini menunjukan optimisme dalam dunia olahranga dan akan berlangsung sangat baik,” pungkasnya.

Foto/Bali United

Sekadar informasi, pemain yang tergabung dalam Indonesian All Stars U-20 dipilih setelah mengikuti seleksi yang dimulai sejak Juni lalu. Dari ribuan peserta yang mencoba peruntungan, hanya ada 18 pemain yang lolos dan telah mengikuti latihan tersebut.

Gelaran IYC 2021 itu sendiri akan dimulai dari fase grup yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Bali, pada 4-8 Desember 2021. Kemudian, partai final dan perebutan tempat ketiga akan dihelat di Jakarta International Stadium pada 11 Desember 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini