Keren! Ada 52 Corporate Box Mewah di Jakarta International Stadium

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Sabtu 20 November 2021 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 20 51 2504776 keren-ada-52-corporate-box-mewah-di-jakarta-international-stadium-3RONciSgdX.jpg Jakarta International Stadium akan menjadi lokasi final International Youth Championship 2021. (Foto/Instagram @jakinstadium)

JAKARTA - Jakarta International Stadium (JIS) memberikan pengalaman yang super nyaman bagi para pengunjung saat menyaksikan pertandingan sepakbola. Salah satunya dengan membangun corporate box yang super mewah.

Corporate box adalah ruang khusus yang dibangun agar para pengunjung bisa menikmati pertandingan atau event di JIS secara privat, tanpa gangguan bisingnya keramaian di luar. JIS akan dilengkapi dengan 52 corporate box yang berlokasi di tribun timur dan barat.

Foto/Instagram

Nantinya, sebanyak 13 corporate box akan bertempat di masing-masing lantai di tribun timur dan barat. Dengan corporate box, penonton bisa menikmati event yang berlangsung dengan pemandangan terbaik, tanpa terhalang oleh objek apa pun.

Baca juga: Jadi Venue Pertandingan Real Madrid dan Barcelona, Pembangunan Jakarta International Stadium Dikebut

Corporate box akan menghadap langsung ke arena lapangan dengan dilengkapi fasilitas-fasilitas eksklusif berupa tempat duduk yang empuk, balkon dan ruang dalam sesuai pilihan box yang dipilih. Interior yang terdapat pada ruangan tersebut juga akan memanjakan penonton yang memesan fasilitas itu.

Baca juga: Jelang International Youth Championship 2021, Tengok Kembali Prestasi Indonesia di Edisi 2019

Hal ini disampaikan langsung oleh Manajer Projek JIS, Ary Wibowo. Melalui rilis pers, Sabtu (20/11/2021), Ary mengungkapkan bahwa corporate box tersebut dapat dipesan oleh masyarakat yang hendak menikmati suguhan dengan pengalaman terbaik.

“Corporate box ini merupakan fasilitas hospitality JIS yang memiliki view terbaik saat nonton pertandingan sepakbola atau acara bergengsi lainnya,” ungkap Ary.

Foto/Instagram

Peluncuran JIS akan bersamaan dengan digelarnya babak perebutan juara ketiga dan partai final International Youth Championship 2021. Turnamen junior tersebut pada 3 Desember 2021.

International Youth Championship 2021 akan menghadirkan tiga tim U-18 dari Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid. Sedangkan Indonesia mengirim All Star U-20. Dua partai tersebut nantinya bisa dinikmati dengan pengalaman terbaik melalui corporate box yang akan segera rampung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini