Share

Hajar Salernitana Dua Gol Tanpa Balas, Massimiliano Allegri: Kami Mulai Bangkit!

Tino Satrio, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 06:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 47 2509988 hajar-salernitana-dua-gol-tanpa-balas-massimiliano-allegri-kami-mulai-bangkit-zBhxljbNWm.JPG Selebrasi Alvaro Morata usai cetak gol di laga Salernitana vs Juventus. (Foto: Reuters)

SALERNO - Hasil buruk didapati Juventus dalam dua laga terakhir mereka, di mana Bianconeri kalah dari Chelsea dan Atalanta secara memalukan. Untungnya ketika menghadapi Salernitana di laga pekan ke-15 Liga Italia 2021-2022, Rabu (1/12/2021), Juventus mampu bangkit dari keterpurukan hingga akhirnya menang 2-0.

Kemenangan dua gol tanpa balas itu pun disambut baik oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Bahkan Allegri menilai bahwa Juventus mulai bangkit dan siap bermain baik di laga selanjutnya.

Bermain di Arechi Stadium, Bianconeri –julukan Juventus– berhasil tampil garang. Selain dua gol tercipta lewat Paulo Dybala (21') dan Alvaro Morata (70'), mereka juga mencatatkan statistik yang gemilang.

Baca Juga: Hasil Liga Italia Semalam: Juventus Libas Salernita, Atalanta vs Venezia Berakhir 4-0

Salernitana vs Juventus (Reuters)

Hasil itu pun membuat Allegri girang. Pasalnya, mereka selalu kalah dalam dua laga terakhirnya. Sebab itu ia menyebut kemenangan kali ini berawal dari luka atas kekalahan sebelumnya hingga berhasil bangkit.

Ya, sebelumnya mereka dipermalukan oleh Chelsea dengan skor telak 0-4 di Stamford Bridge pada Rabu 24 November 2021.Kemudian Atalanta menghancurkan mereka di Turin dengan skor 0-1 pada akhir pekan kemarin.

"Kami bangkit dari momen tekanan karena kami kalah melawan Atalanta di kandang," kata Allegri dilansir dari Tuttomercatoweb, Rabu (1/12/2021).

Permainan Si Nyonya Tua juga diklaim apik oleh Allegri. Pasalnya, ia mengakui bahwa bermain di markas Salernitana itu bukanlah hal yang mudah.

"Para pemain tampil bagus, tidak mudah melawan Salernitana. Ketika Anda tidak menang, dan Anda harus bangkit," ujarnya.

Salernitana vs Juventus (Reuters)

Sejatinya, permainan Dybala dan kawan-kawan memanglah tampil gemilang. Selain dua gol tercipta, statistik ciamik lainnya juga berhasil dicatatkan. Hal itu seperti 74 persen penguasaan bola, dan tujuh tembakan on target dari 18 percobaan.

Selanjutnya Juventus akan mendapatkan perlawanan dari Genoa di laga pekan ke-16 Liga Italia 2021-2022. Bertanding di Allianz Stadium, Juventus vs Genoa tepatnya akan dihelat pada Senin 6 Desember 2021 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini