Girang Latih Man United, Ralf Rangnick: Komposisi Pemain Seimbang dan Penuh Talenta

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Selasa 30 November 2021 01:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 45 2509335 girang-latih-man-united-ralf-rangnick-komposisi-pemain-seimbang-dan-penuh-talenta-14Mlx4kNe1.jpg Ralf Rangnick resmi jadi pelatih interim Manchester United. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Ralf Rangnick senang bukan kepalang karena resmi ditunjuk menjadi pelatih interim Manchester United. Rangnick pun menatap optimis pekerjaan barunya karena Man United dinilai punya modal baik untuk mendulang hasil manis lantaran komposisi pemain yang seimbang dan penuh talenta.

Sebagaimana diketahui, Rangnick baru saja diumumkan secara resmi oleh Man United sebagai pelatih interim. Dirinya diperkirakan bisa mendampingi Man United pada laga menghadapi Arsenal pada pekan ke-14 Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Jumat 3 Desember 2021 dini hari WIB.

Ralf Rangnick

Namun begitu, Rangnick masih belum bisa memimpin sesi latihan Man United. Michael Carrick masih akan menangani sesi latihan Bruno Fernandes dan kolega sampai pengurusan visa kerja Rangnick rampung.

BACA JUGA: Ralf Rangnick Ubah Permainan Man United, Carrick Tak Masalah

BACA JUGA: Resmi Jadi Pelatih Interim Man United, Ralf Rangnick Diharapkan Tularkan Ilmu kepada Michael Carrick

Rangnick pun antusias dengan pekerjaan barunya. Pria berusia 63 tahun itu berambisi membawa Man United memiliki hasil yang bagus di sisa musim ini.

“Saya senang bergabung dengan Manchester United dan fokus menjadikan musim ini sebagai musim yang sukses bagi klub. Skuad ini penuh dengan talenta dan memiliki keseimbangan hebat antara pemain muda dan pemain berpengalaman,” kata Rangnick dilansir laman resmi klub, Selasa (30/11/2021).

Ralf Rangnick

“Di luar itu, saya berharap dapat mendukung tujuan jangka panjang klub melalui konsultasi,” jelasnya.

Kini, Man United memang diperkuat sederet pemain bintang. Nama-nama seperti Cristiano Ronaldo, Paul Pogba, Edinson Cavani, David De Gea, Jadon Sancho, dan masih banyak lagi lainnya jadi modal kekuatan Rangnick untuk membawa Man United mendulang hasil manis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini