Share

Liverpool Pecundangi Southampton 4-0, Jordan Henderson Minta The Reds Tetap Membumi

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Minggu 28 November 2021 05:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 28 45 2508487 liverpool-pecundangi-southampton-4-0-jordan-henderson-minta-the-reds-tetap-membumi-SdTsc0jccl.jpg Liverpool menggila dalam dua pertandingan terakhir dengan selalu menang besar 4-0 (Foto: Reuters)

LIVERPOOL - Liverpool menggilas Southampton 4-0 dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022.  Sebelumnya, Liverpool juga menang 4-0 atas Arsenal. Meski dalam tren positif, kapten Liverpool, Jordan Henderson, meminta rekan-rekannya untuk tetap membumi.

Tanding di Anfield, Sabtu (27/11/2021), malam WIB, Liverpool mendominasi jalannya pertandingan. Alhasil, tim asuhan Jurgen Klopp itu bisa menang dengan mudah.

Jordan Henderson (Foto: Reuters)

Meski begitu, Henderson berharap Liverpool bisa konsisten tampil bagus. Pemain berusia 31 tahun itu menilai sepakbola bisa berubah dengan cepat sehingga Liverpool harus bisa menjaga momentum bagus ini.

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris Semalam: Arsenal Menang Meyakinkan, Liverpool Pesta Gol

“Saya tahu seberapa cepat sepakbola bisa berubah, jadi Anda harus menjaga momentum itu, menjaga konsistensi itu, dan kami juga punya pertandingan besar berikutnya (kontra Everton), jadi itu (konsistensi) penting,” ujar Henderson dilansir dari situs resmi Liverpool, Minggu (28/11/2021).

Henderson pun mengakui, bahwa Liverpool saat ini berada dalam performa terbaiknya dengan terus menebar ancaman di lini pertahanan lawan. Pemain Inggris itu tidak mau performa Liverpool turun sehingga menelan kekalahan, seperti waktu takluk dari West Ham United.

"Level performa sangat tinggi dalam beberapa pertandingan terakhir, bertahan sebagai tim dengan baik, jadi ancaman di depan. Jadi secara keseluruhan, kami berada di momen yang bagus tetapi kami harus melanjutkannya,” pungkasnya.

Henderson pun mengomentari jalannya pertandingan kontra Southampton. Menurutnya, Liverpool memulai pertandingan dengan baik sehingga memudahkan untuk meraih kemenangan.

Liverpool (Foto: Reuters)

“Kami memulai pertandingan dengan baik, mendapat gol awal yang membantu dan kemudian melanjutkan ke sana dan mencetak beberapa gol lagi. Jadi secara keseluruhan, saya pikir kami harus sangat senang,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini