Juventus Hadapi Atalanta, Massimiliano Allegri Tak Mau Bianconeri Buang-Buang Peluang

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 27 November 2021 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 26 47 2508086 juventus-hadapi-atalanta-massimiliano-allegri-tak-mau-bianconeri-buang-buang-peluang-tlw2c5t7sS.jpg Massimiliano Allegri ingatkan Juventus untuk tidak buang-buang peluang saat jamu Atalanta (Foto: Reuters)

TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak mau timnya membuang-buang peluang saat menghadapi Atalanta pada pekan ke-14 Liga Italia 2021-2022. Laga itu bakal berlangsung di kandang Juventus, Allianz Stadium, Minggu 28 November 2021, dini hari WIB.

Dari segi klasemen, Atalanta tampak berada di posisi lebih baik. Mereka menempati posisi keempat dengan poin 25 dengan keunggulan empat angka dari Juventus yang ada di peringkat kedelapan.

Massimiliano Allegri (Foto: Reuters)

Meski begitu, Allegri masih yakin timnya dapat bersaing untuk menembus posisi 4 besar. Apalagi, mereka dibekali dengan modal selalu menang atas Atalanta pada dua pertemuan terakhirnya.

BACA JUGA: Video Cristiano Ronaldo Menangis di Ruang Ganti Beredar, Apa Penyebabnya?

Allegri pun percaya Bianconeri dapat bersaing melawan Atalanta. Apalagi, dia sudah tahu apa yang perlu dilakukan dalam rangka menghentikan serangan La Dea.

“Atalanta sudah bekerja dengan baik selama beberapa tahun terakhir. Pertandingan kali ini adalah persaingan untuk memperebutkan posisi di empat besar,” kata Allegri, dikutip Football Italia, Sabtu (27/11/2021).

“Atalanta adalah tim yang mengandalkan fisiknya. Mereka sudah mencetak banyak gol, tetapi juga sering kebobolan. Kami harus bisa menyerang dan bertahan dengan baik. Kami harus tampil klinis,” ujarnya.

Bagi juru taktik berusia 54 tahun itu, laga kontra Atalanta ini juga bukan yang paling menentukan. Dia merasa pertandingan lebih penting sudah menanti di Desember mendatang, seperti matchday terakhir Liga Champions melawan Malmo.

Juventus (Foto: Reuters)

“Pertandingan ini penting, tetapi tidak menentukan. Kami memiliki pertandingan penting pada bulan depan. Enam laga selanjutnya akan sangat penting,” tutur Allegri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini