Video Cristiano Ronaldo Menangis di Ruang Ganti Beredar, Apa Penyebabnya?

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 26 November 2021 19:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 26 51 2508072 video-cristiano-ronaldo-menangis-di-ruang-ganti-beredar-apa-penyebabnya-WF6x5WEW9H.jpg Cristiano Ronaldo kala membela Juventus. (Foto: Reuters)

SOSOK Cristiano Ronaldo lagi-lagi mencuri perhatian publik. Kali ini, Ronaldo jadi perhatian karena munculnya sebuah video yang menunjukkan dirinya yang tak bisa membendung air matanya di ruang ganti kala masih membela Juventus.

Tepatnya, momen Ronaldo yang menangis itu terjadi usai laga Juventus melawan FC Porto di Liga Champions 2020-2021. Diketahui, Juventus harus menelan pil pahit dari Porto kala berhadapan di babak 16 besar musim lalu.

Cristiano Ronaldo

Di leg I, Juventus kalah dengan skor 1-2. Kondisi ini tentunya memberi tekanan berarti kepada skuad Bianconeri -julukan Juventus- kala melakoni laga leg II. Terbukti, Ronaldo pun dibuat frustrasi karena timnya tertinggal dengan skor 0-1 di babak pertama dari Porto.

Kondisi inilah yang membuat Ronaldo merasa penuh emosional kala masuk ke ruang ganti. Bahkan, sebagaimana diwartakan Football Italia, CR7 -julukan Ronaldo- sampai beradu mulut dengan rekan setimnya, Juan Cuadrado.

BACA JUGA: Ralf Rangnick Datang, Cristiano Ronaldo Terbuang dari Manchester United?

Kejadian ini terungkap usai dirilisnya sebuah film dokumenter khusus di Amazon Prime. Film itu berjudul ‘All or Nothing Juventus’. Di sana, turut ada adegan yang terjadi di ruang ganti, termasuk pertikaian antara Cristiano Ronaldo dan Juan Cuadrado.

BACA JUGA: Berharga Rp226 Miliar, Pemain Keturunan Emil Audero Pernah Tepis Penalti Cristiano Ronaldo!

Di bawah asuhan Andrea Pirlo, Juventus memang melewati momen berat hingga bahkan membuat dominasi mereka di Serie A berakhir. Mereka juga tersingkir dari Liga Champions lebih awal melawan FC Porto dan di babak kedua leg kedua ketegangan itu meletus.

Ronaldo sangat marah dengan rekan satu timnya saat jeda laga kontra FC Porto. Dia mendesak rekan-rekannya untuk bekerja lebih keras karena mereka tertinggal 0-1, dan sudah kalah di leg pertama. Namun, Cuadrado membela rekan satu timnya sehingga melawan CR7.

“Anda juga perlu memberi contoh untuk semua orang,” ujar Cuadrado kepada Ronaldo usai mengingatkan rekan-rekannya untuk bangkit kala itu.

Pemain internasional Portugal itu sendiri mengakui bahwa dia juga tidak tampil baik sejauh laga itu berjalan. Namun, Ronaldo merasa tetap perlu mengingatkan rekan-rekannya untuk bangkit.

Cristiano Ronaldo

Usaha Ronaldo untuk bangkit dan meloloskan timnya ke babak perempatfinal Liga Champions pun gagal berbuah manis. Meski menang 3-2, Juventus tersingkir karena kalah agregat gol tandang dari Porto dengan skor 4-4.

Kekalahan ini membuat Ronaldo menangis tersedu-sedu sembari berjalan ke ruang ganti. Dia mengasingkan diri di ruang ganti, putus asa, dan menangis. Semua ini karena Ronaldo selalu menginginkan lebih dari setiap penampilannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini