Usai Bungkam Persib Bandung, Persija Jakarta Kini Incar Juara Bertahan Liga 1 Bali United

Tino Satrio, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 49 2506757 usai-bungkam-persib-bandung-persija-jakarta-kini-incar-juara-bertahan-liga-1-bali-united-fwXSt2GOcE.jpeg Persija Jakarta siap kalahkan Bali United (Foto: Liga Indonesia Baru)

SOLO - Persija Jakarta bakal lawan Bali United dalam lanjutan Liga 1 2021-2022. Macan Kemayoran menyambut pertandingan itu dengan kepercayaan diri tinggi karena baru saja memberi Persib Bandung kekalahan pertama pada musim ini.

Menurut Pelatih Persija, Angelo Alessio, kemenangan dari sang rival menjadi momentum bagi Marko Simic dan kawan-kawan untuk meneruskan tren positif. Macan Kemayoran ngin mencuri poin dari Bali United untuk merangkak ke papan atas klasemen sementara.

Angelo Alessio (Foto: Persija Jakarta)

Angelo sendiri juga sangat ingin anak asuhnya bisa menang. Pasalnya, kemenangan atas Persib akan sia-sia jika kalah dari skuad asuhan Stefano Teco Cugurra.

BACA JUGA: Jadwal Pekan Ke-13 Liga 1 2021-2022: Persija Jakarta vs Bali United, Persib Bandung Hadapi Persiraja

"Laga melawan Persib adalah momentum untuk naik ke papan atas klasemen. Tapi, kemenangan itu tidak berarti kalau tidak dilanjutkan di pertandingan berikutnya (melawan Bali United)," kata Angelo dalam konferensi pers virtual, Rabu (24/11/2021).

Meski mengincar kemenangan, itu tidak berarti Angelo meremehkan kekuatan Serdadu Tridatu. Ia sadar, bahwa skuad asuhan Teco adalah tim yang tak kalah kuatnya dari Persib.

Sementara itu, Angelo sudah mendapat dukungan penuh dari para pemain guna menghadapi Stefano Lilipaly dan kawan-kawan. Pasalnya, punggawa Tim Ibu Kota sudah sangat siap untuk berjuang di pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Kamis 25 November 2021, malam WIB itu.

"Setelah laga kemarin dan istirahat beberapa hari, tim sudah sangat siap untuk tampil besok guna menghadapi Bali United yang sama kuatnya dengan Persib. Kita sudah siap untuk menghadapi pertandingan dengan ketat besok," ujarnya.

Persija Jakarta (Foto: Persija Jakarta)

Selain Persija, Bali United juga sedang menjalani tren positif. Dari empat laga terakhir, mereka hanya sekali seri dan mampu meraih tiga kemenangan. Dengan begitu, pertandingan esok hari tentunya akan berjalan seru dan sengit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini