Usai Dipermalukan Watford, Petinggi Manchester United Berniat Tendang Ole Gunnar Solskjaer

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 21 November 2021 03:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 21 45 2504984 usai-dipermalukan-watford-petinggi-manchester-united-berniat-tendang-ole-gunnar-solskjaer-L7yXJqGsNm.JPG Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Reuters)

WATFORD – Manchester United dipermalukan Watford usai kalah 1-4 di laga pekan ke-12 Liga Inggris 2021-2022 pada Sabtu 20 November 2021 malam WIB. Hasil tersebut lantas membuat posisi pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer semakin terancam.

Bahkan menurut laporan dari pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano, sebagian petinggi atau pejabat di Setan Merah sudah kehabisan kesabaran dengan Solskjaer dan berniat menendang pria asal Norwegia tersebut dari kursi kepelatihan Man United.

Berdasarkan kabar yang diterima Romano, saat ini para pengurus Man United sedang membicarakan masa depan Solskjaer apakah akan tetap berada di Old Trafford atau tidak. Satu hal yang pasti, kekalahan 1-4 dari Watford benar-benar membuat petinggi klub tersebut semakin kecewa.

Baca Juga: Park Ji-sung Sebut Wayne Rooney Cocok Gantikan Solskjaer

Watford vs Manchester United

“Pembicaraan internal sedang berlangsung di Manchester United untuk membahas posisi Ole Gunnar Solskjaer. Sebagian pengurus/pejabat mendesak untuk segera memecat manajer (Solskjaer),” ungkap Fabrizio Romano di akun twitternya, @FabrizioRomano, Minggu (21/11/2021).

“Ini (memecat Solskjaer) benar-benar bisa terjadi saat ini, semua itu akibat kinerja buruk (yang diterima Man United) di Vicarage. Pilihan terakhir ada pada Joel Glazer,” lanjuta Romano.

Ya, Romano menyebut semua keputusan kini ada di tangan Joel Glazer selaku pemilik Man United. Andai kata Glazer setuju untuk memecat Solskjaer, maka pria berusia 48 tahun itu akan segera meninggalka Old Trafford.

Menarik tentunya melihat bagaimana masa depan Man United. Solskjaer sendiri memang bisa dikatakan gagal memberikan hasil positif untuk Man United dalam beberapa laga terakhir klub tersebut, khususnya di Liga Inggris.

Bayangkan saja, dari tujuh laga terakhir Man United di Liga Inggris 2021-2022, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya bisa memetik satu kemenangan. Bahkan lima laganya berakhir dengan kekalahan untuk Man United.

Ole Gunnar Solskjaer

Gara-gara hasil buruk itu, Solskjaer membuat Man United kini berada di posisi ketujuh di Liga Inggris 2021-2022 dengan memiliki 17 poin. Saat ini The Red Devils terpaut 12 poin dari Chelsea yang berada di urutan pertama.

Jadi, dengan rentetan hasil buruk itu, tak heran jika Man United berniat melepas Solskjaer. Sejumlah nama pun diisukan siap menggantikan Solskjaer, seperti halnya Zinedine Zidane, Ralf Rangnick, hingga pelatih Leicester City, Brendan Rodgers.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini