Share

Soal Juventus Rindu Cristiano Ronaldo, Ini Jawaban Danilo

Rio Eristiawan, Jurnalis · Selasa 16 November 2021 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 16 47 2502810 soal-juventus-rindu-cristiano-ronaldo-ini-jawaban-danilo-yLztVRXQTH.jpg Danilo sebut Juventus kehilangan Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

SAN JUAN - Bek kanan Juventus, Danilo, mengakui Bianconeri kehilangan sosok Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2021. Ia menilai Ronaldo masih sangat berbahaya meski sudah berumur 36 tahun.

Seperti diketahui, Man United memboyong Ronaldo dengan mahar 13,5 juta poundsterling atau sekitar Rp258 miliar. Ronaldo memutuskan kembali ke klub yang menempanya menjadi megabintang seperti sekarang.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Meski banyak pihak bilang Juventus tidak masalah ditinggal Ronaldo, Danilo tidak berpikir demikian. Danilo menilai timnya sangat membutuhkan pemain berusia 36 tahun itu.

BACA JUGA: Liga Italia Belum Izinkan Penonton Penuhi Stadion

โ€œSetiap tim tempat Ronaldo bermain akan merindukannya. Dia masih sangat berbahaya," kata Danilo, dilansir dari Tribal Football, Selasa (16/11/2021).

"Angka-angka tidak berbohong, dia mencetak gol pada kesempatan sekecil apa pun. Saya bisa belajar banyak darinya," ucapnya.

"Juventus benar-benar kehilangan pengaruhnya," jelas pemain asal Brasil itu.

Bersama Juventus, Ronaldo telah mencetak 101 gol dan membuat 22 assist dalam 134 penampilan. Pemain asal Portugal itu telah memberikan dua gelar Liga Italia, satu Coppa Italia dan dua Piala Super Italia.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Kini, Ronaldo telah menjadi andalan Man United sehingga Juventus harus beranjak. Dengan skuad saat ini, Juventus harus bisa bangkit dari keterpurukan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini