Share

Tak seperti di PSG, Lionel Messi Tersedia di Timnas Argentina untuk Lawan Uruguay

Cikal Bintang, MNC Portal · Jum'at 12 November 2021 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 51 2500904 tak-seperti-di-psg-lionel-messi-tersedia-di-timnas-argentina-untuk-lawan-uruguay-Odz5eQ6GWf.jpg Lionel Messi saat membela Timnas Argentina. (Foto: Reuters)

MONTEVIDEO – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Argentina, Lionel Scaloni, mengonfirmasi Lionel Messi tersedia dalam sesi latihan dan bisa bermain melawan Uruguay dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan. Hal ini sontak jadi sorotan karena Messi tak bisa membela Paris Saint-Germain (PSG) dalam beberapa waktu terakhir.

Seperti diketahui, Messi dan kolega akan berhadapan dengan Timnas Uruguay dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan. Laga itu akan berlangsung di Estadio Campeon del Siglo, Uruguay pada Sabtu 13 November 2021 pukul 06.00 WIB.

Lionel Messi

Tersedianya Messi bersama Timnas Argentina tentu mengejutkan. Sebab, dalam dua pertandingan terakhir Les Parisiens -julukan PSG, Messi dikonfirmasi mengalami cedera pada lututnya.

BACA JUGA: Ribut dengan Sergio Ramos, Lionel Messi Makin Dekat dengan Barcelona

BACA JUGA: Kalahkan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Lolos ke Piala Dunia 2022 Lebih Dulu?

Scaloni pun mengatakan Messi menjalani latihan yang berbeda bersama Timnas Argentina. Scaloni melanjutkan, treatment yang dilakukan Timnas Argentina kepada Messi berbeda. Karenanya, ia tetap memasukkan La Pulga ke skuad menjelang berhadapan melawan Timnas Uruguay.

"(Lionel) Messi melakukan latihan yang berbeda di hari-hari pertama. Kemarin dia sedikit lebih intensif dan, pada prinsipnya, dia tersedia. Siang ini kami akan membuat keputusan terakhir,” ujar Scaloni dikutip dari laman resmi Timnas Argentina, Kamis (12/11/2021).

"Kami (Timnas Argentina) memiliki varian yang berbeda (dalam sesi latihan). Pada prinsipnya, kami berpikir bahwa Leo (Messi) baik-baik saja,” sambungnya.

Lionel Messi

β€œYang menjadi perhatian bukan tentang siapa yang akan menjadi, secara numerik kami memiliki banyak pemain. Itu membuat kami tetap tenang,” tutup Scaloni.

Karena itu, berbeda dengan di PSG, Lionel Messi kemungkinan besar akan kembali merumput. Sementara, saat ini Timnas Argentina tentu saja berupaya meraih kemenangan untuk mengamankan tiket lolos ke Piala Dunia 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini