Share

Kebaikan Hati Cristiano Ronaldo Berikan Jersey pada Bocah Penyusup meski Portugal Gagal Menang Lawan Irlandia

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Jum'at 12 November 2021 07:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 51 2500553 kebaikan-hati-cristiano-ronaldo-berikan-jersey-pada-bocah-penyusup-meski-portugal-gagal-menang-lawan-irlandia-LNWfaSLi3F.jpg Seorang bocah menghampiri Cristiano Ronaldo dalam laga Timnas Irlandia vs Timnas Portugal. (Foto/Reuters)

DUBLIN – Cristiano Ronaldo menunjukkan kebaikan hatinya pada seorang bocah penyusup dalam laga kesembilan Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa yang mempertemukan Timnas Irlandia menjamu Timnas Portugal. Meski timnya gagal meraih kemenangan, megabintang Manchester United itu tetap memberikan jersey kepada penggemarnya tersebut.

Pertandingan Irlandia vs Portugal berlangsung di Aviva Stadium, Dublin, Jumat (12/11/2021) dini hari WIB. Kedua tim bermain tak mampu mencetak gol sehingga laga berakhir imbang dengan skor 0-0.

Foto/Reuters

Sesuai pertandingan, seorang anak perempuan memasuki lapangan dan menghampiri Ronaldo. Penjaga lapangan pun sudah siap mengamankan anak tersebut.

Baca juga: Hasil Irlandia vs Portugal di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Cristiano Ronaldo Melempem, Skor Sama Kuat

Namun, Ronaldo justru menyambut seorang penggemar itu dengan hangat. Penyerang Manchester United itu memeluk anak tersebut dan memberikan jersey-nya kepada bocah nekad tersebut.

Baca juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Semalam: Spanyol Menang Atas Yunani

Sebelum kejadian itu, Ronaldo juga dihampiri seorang penggemar yang menyusup ke lapangan di pertengahan laga. Penggemar tersebut lolos dari kejaran penjaga lapangan dan berhasil mendekati sang bintang, namun kemudian diamankan oleh penjaga lapangan.

Terlepas dari insiden penyusup, hasil seri tanpa gol membuat Portugal tertunda untuk menunda kelolosan mereka ke Qatar. Anak asuh Fernando Santos butuh satu poin lagi untuk menuju Piala Dunia 2022.

Foto/Reuters

Portugal kini memuncaki klasemen sementara Grup A, memiliki jumlah poin yang sama dengan Serbia di posisi kedua, yakni 17 poin. Portugal hanya butuh hasil imbang kontra Serbia jika ingin dipastikan berangkat ke Qatar.

Laga Portugal melawan Serbia akan berlangsung pada Senin (15/11/2021). Cristiano Ronaldo dan kolega akan bertindak sebagai tuah rumah di Stadion Da Luz.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini