Alami Aritmia Jantung Parah, Sergio Aguero Bisa Segera Pensiun

Cikal Bintang, Jurnalis · Jum'at 12 November 2021 20:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 46 2501017 alami-aritmia-jantung-parah-sergio-aguero-bisa-segera-pensiun-e32MPqC7i2.jpg Gara-gara alami gangguan jantung, Sergio Aguero bisa pensiun dini. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Kabar mengejutkan datang dari Barcelona, di mana salah satu pemain anyarnya, Sergio Aguero dipastikan menderita penyakit aritmia jantung yang ternyata jauh lebih buruk dari yang diperkirakan. Gara-gara penyakit tersebut, kini Aguero dikabarkan bisa segera pensiun.

Sebagaimana diketahui, Aguero didiagnosa menderita aritmia jantung saat membantu El Barca -julukan Barcelona- menghadapi Alaves pada Minggu 31 Oktober 2021 silam. Saat itu, Aguero langsung digantikan pada babak pertama lantaran kesulitan untuk bernafas.

Baca Juga: Sergio Aguero Sakit Jantung, Javier Zanetti Kirim Pesan Menyentuh

Sergio Aguero

Aguero ditarik keluar dan digantikan oleh Philippe Coutinho. Padahal, Aguero baru saja kembali bermain bersama Barcelona setelah sempat menepi selama hampir dua bulan lantaran cedera betis.

Mengutip Express, Jumat (12/11/2021), dalam sebuah acara radio Catalan, El Mati, aritmia jantung yang diderita Aguero disinyalir bisa memaksa dirinya gantung sepatu lebih awal. Dalam acara itu, perkiraan masalah jantung yang dialami pemain Argentina itu sangat serius.

Tentu saja, hal tersebut bisa menjadi ancaman bagi Aguero yang baru saja merumput bersama Barcelona. Hingga saat ini, Barcelona belum mengonfirmasi secara resmi kondisi pemain berusia 33 tahun itu.

Sebagai informasi tambahan, Aguero kabarnya sudah menderita masalah pada jantungnya pada sejak lama. Mantan pemain Manchester City itu dikabarkan sudah menderita masalah pada jantungnya di usia 12 tahun.

Sergio Aguero

Karena itu, tentu saja banyak pihak terkejut Aguero kembali kambuh pada saat bertanding. Sehubungan dengan itu, banyak pihak yang mengirimkan doa untuk kesembuhan pemain asal Argentina itu, termasuk Javier Zanetti hingga Josep Guardiola.

Sampai saat ini, pihak Barcelona pun belum memberitahukan lebih lanjut terkait keadaan Aguero. Jika memang pada akhirnya pensiun, maka Aguero menutup kariernya ketika dirinya masih berusia 33 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini