Paulo Dybala Segera Perpanjang Kontrak di Juventus

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 10 November 2021 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 10 47 2499639 paulo-dybala-segera-perpanjang-kontrak-di-juventus-9lwvdzbZTN.jpg Paulo Dybala segera perpanjang kontrak di Juventus (Foto: Reuters)

TURIN – Striker Juventus, Paulo Dybala, tidak akan berganti seragam dalam waktu dekat ini. Dia dikabarkan segera menandatangani kontrak baru bersama Bianconeri.

Agen dari Dybala, Jorge Antun, diperkirakan akan segera datang ke Italia untuk menyelesaikan hal tersebut. Hal itu dilaporkan oleh jurnalis Italia sekalgus pakar transfer, Fabrizio Romano.

Paulo Dybala (Foto: Reuters)

Saat ini, Dybala masih memiliki kontrak bersama Juventus hingga 30 Juni 2022. Dilansir dari Football Italia, Rabu (10/11/2021), pemain berusia 27 tahun tersebut akan mendapat kontrak baru hingga 2026 mendatang.

Hal tersebut pun dipastikan oleh Romano. Alhasil, Dybala pun akan mendapatkan waktu tambahan empat tahun di Allianz Stadium.

BACA JUGA: Maaf Juventus dan Manchester United, Barcelona Tak Mau Jual Ousmane Dembele

“Agen Paulo Dybala, Jorge Antun, berencana untuk kembali ke Eropa bulan ini untuk menyelesaikan dan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Juventus,” ujar Fabrizio dilansir dari akun Twitter pribadinya, @FabrizioRomano.

“Kesepakatan baru berlaku hingga Juni 2026. Dybala sekarang siap untuk menerima, karena kontraknya saat ini berakhir pada Juni 2022,” imbuhnya.

Saat masih di Palermo, Dybala telah menolak peluang pindah ke Manchester United dan Tottenham Hotspur pada 2015 silam. Dia lebih memilih bermain untuk Juventus.

Pada musim 2021-2022, Dybala mampu tampil cukup bagus bersama Bianconeri. Pemain asal Argentina itu telah mencetak tiga gol dan membuat tiga assist dari sembilan pertandingan di Liga Italia musim ini.

Paulo Dybala (Foto: Reuters)

Dybala pun memiliki catatan yang cukup baik di Liga Champions musim ini. Pemain Argentina tersebut mampu menciptakan tiga gol dan satu assist dari dua pertandingan. Kontribusi Dybala masih dibutuhkan Juventus yang sedang dalam masa sulit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini