Rahmad Darmawan Resmi Dipecat Madura United

Cikal Bintang, Jurnalis · Selasa 09 November 2021 08:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 09 49 2498844 rahmad-darmawan-resmi-dipecat-madura-united-UcTp9BtSg2.jpg Rahmad Darmawan resmi tinggalkan Madura United. (Foto: Laman resmi Madura United)

MADURA Madura United memastikan telah memecat Rahmad Darmawan (RD) dari kursi kepelatihan tim tersebut. RD sudah mengonfirmasi secara langsung dan mengatakan keputusan itu diambil berdasarkan hasil diskusi antara dirinya dengan pihak manajemen Madura United pada Senin 8 November 2021 kemarin.

“Walaikumsalam wr.wb. Betul (soal kabar pemecatannya),” ucap RD ketika dikonfirmasi MPI, Selasa (9/11/2021).

“Kemarin (pihak klub Madura United) sudah bertemu dengan saya dan melakukan diskusi, saya langsung bertemu dengan pak Presiden Klub (Aqsanul Qosasi),” sambungnya.

Baca Juga; Rahmad Darmawan Akui Madura United Kurang Apik saat Imbang Lawan Persela Lamongan

Rahmad Darmawan

Lebih lanjut, RD mengatakan belum memikirikan mengenai rencana ke depannya usai dipecat. Ia mengatakan masih mempertimbangkan langkah ke depannya.

“Liat nanti (untuk rencana ke depannya),” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, RD dicoret dari kursi kepelatihan Madura United menyusul hasil kurang memuaskan dalam beberapa pertandingan terakhir. Selain itu, RD juga mendapatkan desakan dari pihak supporter Laskar Sape Kerab -julukan Madura United.

Pihak supporter mendatangi kantor manajemen klub yang berada di Pamekasan, Madura, Indonesia pada Minggu 7 November 2021. Tuntutan yang dibawa salah satunya memecat RD dari kursi kepelatihan.

Karena itu, pihak manajemen mempertimbangkan kariernya dan mengadakan diskusi dengannya. Akhirnya, RD mengonfirmasi bahwa dirinya sudah tidak lagi menjadi juru taktik Laskar Sape Kerab.

Rahmad Darmawan

Saat ini sendiri Madura United berada di posisi ke-14 di Liga 1 2021-2022. Dari 11 laga yang sudah dimainkan Madura United tercatat baru meraih 11 poin dari dua kemenangan, lima hasil imbang, dan empat kekalahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini