Share

Usai Ditahan Imbang AC Milan, Inter Diragukan Mampu Pertahankan Gelar Juara Liga Italia

Rio Eristiawan, Jurnalis · Rabu 10 November 2021 01:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 09 47 2499280 usai-ditahan-imbang-ac-milan-inter-diragukan-mampu-pertahankan-gelar-juara-liga-italia-tv33DPdZUs.jpg Laga AC Milan vs Inter Milan di Liga Italia 2021-2022. (Foto: Reuters)

MILAN – CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengomentari hasil kurang memuaskan yang ditelan Inter Milan kala berhadapan dengan AC Milan di Liga Italia 2021-2022 akhir pekan lalu. Mendapati laga tersebut berakhir imbang, Marotta menjadi ragu Inter bisa mempertahankan gelar juara Liga Italia pada musim ini.

Bermain di San Siro, Senin 8 November 2021 dini hari WIB, Inter sejatinya mengincar kemenangan dalam laga derby ini. Tetapi, Inter gagal mewujudkan misinya setelah puas dengan hasil imbang 1-1.

Laga AC Milan vs Inter Milan di Liga Italia 2021-2022. Foto: Reuters

BACA JUGA: Ciprian Tatarusanu Hapus Catatan Buruk Kiper AC Milan Selama 40 Tahun Usai Tepis Penalti Lautaro Martinez

Pada laga itu, Inter sendiri sempat unggul terlebih dahulu setelah Hakan Calhanoglu mencetak gol pada menit 11 lewat tendangan penalti. Lalu, Inter menyamakan kedudukan pada menit 17 usai Stefan de Virj melakukan gol bunuh diri.

BACA JUGA: Massimo Ambrosini Kesal dengan Tindakan Provokatif Hakan Calhanoglu di Laga Milan vs Inter

Inter pun harus berbagi satu poin dengan Milan di pertandingan kali ini. Jelas, kekecewaan pun begitu terasa. Bukan hanya pemain Inter tetapi juga dengan Marotta.

“Penyesalan tetap ada, kami mencoba untuk menang tetapi tidak berhasil, juga terima kasih kepada lawan," kata Marotta dilansir dari Football Italia, Rabu (10/11/2021).

“Kami menunggu untuk mencapai akhir putaran pertama untuk membuat penilaian pertama. Milan pun telah berkembang di era Pioli, mencapai level maksimal," ucapnya.

Laga AC Milan vs Inter Milan di Liga Italia 2021-2022. Foto: Reuters

Marotta juga mengakui bahwa Inter sepertinya akan susah payah untuk mempertahankan gelar. Bahkan, dia juga tak ragu merebut rival satu kotanya itu sebagai pesaing terberat di Liga Italia musim ini.

“Sekarang, mereka menjadi pesaing kompetitif dalam pertarungan Scudetto. Kami adalah juara bertahan, dan kami akan menghormati Scudetto yang ada di dada kami. Ini akan menjadi kejuaraan yang diperjuangkan dengan susah payah," tegasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini